Dua Generasi Emas Penyanyi Indonesia Nyatu di Konser Super Diva

Dua Generasi Emas Penyanyi Indonesia Nyatu di Konser Super Diva Dok.Helmi Hagar Sugara

 Sounds Of Concert Asia - Konsersium dengan bangga mempersembahkan pertunjukan musik megah bertajuk "SUPER DIVA," dengan Erwin Gutawa sebagai Music Director dan JAY SUBYAKTO sebagai Art Director.

Keterlibatan Erwin Gutawa, seorang komposer ternama di Indonesia, memegang peran penting sebagai Music Director untuk SUPER DIVA. Dengan keahliannya dalam menciptakan aransemen musik yang mengagumkan, Erwin Gutawa siap untuk memberikan nuansa musikal yang luar biasa pada setiap penampilan. Pengalamannya yang luas dalam mengarahkan konser-konser besar memastikan bahwa kualitas musik yang disajikan akan memukau dan istimewa untuk disaksikan. Erwin Gutawa akan membawa sentuhan magisnya untuk memastikan bahwa setiap penampilan tidak hanya terdengar indah, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam bagi semua penonton SUPER DIVA November mendatang.

JAY SUBYAKTO, seorang kreator visual dan seniman terkemuka di Indonesia, berperan penting sebagai Art Director untuk pertunjukan. Dikenal dengan kemampuan inovatifnya dalam menciptakan desain panggung dan visual yang memukau, JAY SUBYAKTO akan menghidupkan persembahan musik ini dengan estetika yang luar biasa. Visinya yang unik dan eksekusi artistiknya yang sempurna akan memastikan bahwa setiap detail visual, dari pencahayaan hingga tata panggung, akan menyatu dengan sempurna untuk mendukung penampilan SUPER DIVA. Keterlibatan JAY SUBYAKTO menjamin bahwa konser SUPER DIVA tidak hanya akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa, tetapi juga sebuah perayaan visual yang spektakuler.

SUPER DIVA menampilkan kolaborasi luar biasa dari 3 Diva tanah air: Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ. Ketiga ikon musik ini telah lama memikat hati penonton dengan suara merdu dan penampilannya yang selalu istimewa.

Selain 3 Diva, SUPER DIVA akan menampilkan Super Girls LTZ, trio berbakat yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Ketiga penyanyi ini terlahir melalui ajang Indonesian Idol, telah membuktikan diri mereka sebagai bintang muda dengan bakat yang luar biasa. Kolaborasi mereka dalam SUPER DIVA dipastikan akan memberikan pengalaman yang berkesan dalam pertunjukannya pada November nanti.

SUPER DIVA akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

SUPER DIVA merupakan pertunjukan yang pertama kalinya dari tanah air dengan skala stadium show yang diadakan di Indonesia Arena. Acara ini akan menjadi momen bersejarah dalam industri musik Indonesia, menghadirkan penampilan luar biasa dari para musisi ternama tanah air. Dengan kualitas produksi yang mengagumkan, konser ini bertujuan untuk mengangkat standar pertunjukan musik di Indonesia dan memberikan pengalaman yang berkesan hasil karya anak bangsa.

Dua Generasi Emas Penyanyi Indonesia Nyatu di Konser Super Diva Dok.Helmi Hagar Sugara

Awal mula SUPER DIVA ini tercetus dari pihak penyelenggara Konsersium dengan tujuan untuk menciptakan sebuah konsep pertunjukan musik istimewa yang menggabungkan para musisi dan kreatif ternama tanah air. Ide ini diungkapkan oleh Ryan Sofyan selaku founder dari Konsersium kepada Erwin Gutawa dan JAY SUBYAKTO, yang langsung mendapat sambutan positif untuk membuat sebuah pertunjukan berskala indoor stadium show di Indonesia Arena. Konser ini akan menampilkan 3 Diva legendaris Indonesia yaitu Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ, serta Super Girls LTZ yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

SUPER DIVA tidak hanya menonjolkan kualitas vokal dan musikalitas dari para artis, tetapi juga menghadirkan kolaborasi yang memukau antara seni panggung dan teknologi modern. Dengan arahan music director dari Erwin Gutawa dan sentuhan artistik art director dari JAY SUBYAKTO. Acara ini dijamin akan menjadi standar baru dalam industri musik Indonesia. Para penonton akan disuguhkan dengan pengalaman music show yang spektakuler, menginspirasi, dan tentunya membanggakan. Dengan pengalaman dan keahlian  dibalik nama besar Erwin Gutawa dan JAY SUBYAKTO, SUPER DIVA dijamin akan menjadi pertunjukan yang spektakuler dan megah.

"SUPER DIVA adalah perwujudan keindahan dan kekuatan musik Indonesia dalam satu panggung. Dengan menggabungkan elemen-elemen visual yang memukau dan penampilan para Diva yang luar biasa, kami berusaha menciptakan pengalaman yang tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi. Ini adalah momen di mana seni dan musik bersatu untuk merayakan kejayaan Indonesia." SUPER DIVA bukan sekadar pertunjukan musik, tetapi sebuah perayaan musik yang menyatukan penonton dalam semangat "bersatu untuk kejayaan musik Indonesia." ungkap JAY SUBYAKTO. Ini adalah kesempatan langka untuk menyaksikan penampilan ikonik dari para penyanyi terbaik Indonesia dalam satu panggung.

Erwin Gutawa mengatakan "Konser SUPER DIVA adalah konser yang menghadirkan enam wanita luar biasa—tiga diva dan tiga Super Girls—yang akan mengutamakan kualitas performa. Melalui penyajian seni vokal, musik, dan panggung yang maksimal, kami berupaya menciptakan sebuah standar baru yang bisa menjadi kebanggaan dan tolak ukur bagi industri musik Indonesia."

Kris Dayanti mengutarakan kegembiraannya "Konser ini adalah momen istimewa bagi saya, bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ, kami telah melewati banyak hal dalam karir musik kami. Kini, kami berkolaborasi dengan generasi baru seperti Lyodra, Tiara, dan Ziva, yang memiliki semangat dan bakat luar biasa."

"SUPER DIVA adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan bahwa musik Indonesia selalu berkembang dan berinovasi. Dengan dukungan Erwin Gutawa dan JAY SUBYAKTO, kami siap memberikan penampilan yang spektakuler." ungkap Ruth Sahanaya

Titi DJ menambahkan "Bersatu dalam SUPER DIVA adalah kebanggaan yang luar biasa. Kolaborasi ini tidak hanya menunjukkan kekuatan lantunan musik kami, tetapi juga kekuatan persahabatan dan semangat yang kami bawa dalam setiap penampilan."

Lyodra memberikan kesan bangga mengenai pertunjukan istimewa ini "Merupakan kehormatan besar bisa tampil dalam SUPER DIVA bersama para legenda. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga untuk belajar dan memberikan yang terbaik kepada audiens."

Tiara Andini mengatakan “Berada di panggung yang sama dengan para Diva seperti Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami akan memberikan penampilan yang berkesan bagi semua yang hadir menyaksikan penampilan kami."

"SUPER DIVA adalah panggung di mana kami bisa menunjukkan kemampuan terbaik kami. Saya sangat bersemangat untuk tampil dan berbagi momen istimewa ini bersama para musisi terbaik tanah air 3 Diva dengan music director mas Erwin Gutawa dan Art Director mas JAY SUBYAKTO." ungkap Ziva Magnolya

“SUPER DIVA adalah wujud nyata dari kolaborasi terbaik dalam musik Indonesia. Kami menggabungkan legenda dengan bintang muda untuk menciptakan pengalaman musikal yang belum pernah ada sebelumnya. Ini adalah sebuah perayaan dari dedikasi, bakat, dan cinta kami terhadap musik." ungkap Ryan Sofyan selaku founder dari Konsersium saat melakukan Press Conference di MIDAZ Senayan Golf Jakarta.

“Tiket SUPER DIVA akan mulai tersedia dan dapat dibeli secara online pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB, dan hanya tersedia di Konsersium.id yang didukung oleh the official ticketing partner Tiketapasaja.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara bersejarah ini dan nikmati penampilan luar biasa dari 3 DIVA dan Super Girls Indonesia” tutup Wahyudi selaku VP Digital Lifestyle PT. Nuon Digital Indonesia.


Penulis : Muhammad Miko Prayoga
Editor : Muhammad Miko Prayoga

Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar