Synchronize Fest 2024 Umumkan Line Up Terbaru.

Pengumuman Line Up Synchronize Fest 2024 Dok.Synchronize Fest

Sounds Of Concert - Synchronize Fest 2024 kembali merilis pengumuman line up terbarunya pada Rabu, 29 Mei 2024. Kali ini festival musik tahunan tersebut merilis line up spesial.

Ada sekitar 13 judul pertunjukan istimewa di lineup spesial ini yang akan hadir secara eksklusif pada tanggal 4, 5, 6 Oktober 2024 di Gambir Expo, Kemayoran nanti.

Synchronize Fest 2024 ini mengusung tema Together Bersama, yang secara rileks mengekspresikan keberagaman, kebersamaan, dan perayaan keterhubungan masa lalu, sekarang, dan masa depan lewat seni budaya, dengan musik sebagai motor penggeraknya.

Together Bersama, sebuah bentuk gaya bahasa masa kini yang secara ekspresif merepresentasikan guyub warga-wargi lintas ragam. Adapun 13 pertunjukan ini istimewa, diramu dan dipersiapkan secara khusus, untuk bisa merayakan tema-tema spesifik yang diusung secara maksimal. 

Sebagian besar dari pertunjukan tersebut menampilkan campur tangan dua show director, Edy Khemod dan Taba Sanchabakhtiar, yang sejak Synchronize Fest 2023 merealisasikan keajaiban penciptaan lewat pertunjukan seperti Mesin Waktu 2.0: Teman-Teman Menyanyikan Lagu Naif dan God Bless 50

Tahun 
Pengumuman spesial lineup Synchronize Fest 2024 ditandai melalui penayangan video yang dapat diakses melalui website www.synchronizefestival.com. (Istimewa/Yoga)

Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar