Sejarah Warta Tangsel




Warta Tangsel:

Warta Tangsel adalah salah satu media berita lokal yang beroperasi di wilayah Tangerang Selatan. Didirikan pada 12 Febuari 2022, Warta Tangsel telah menjadi sumber informasi terpercaya bagi masyarakat setempat. Sejak awal berdirinya, media ini telah berkomitmen untuk menyajikan berita-berita terkini, opini, dan liputan khusus yang relevan dengan kehidupan sehari-hari warga Tangerang Selatan.


Seiring berjalannya waktu, Warta Tangsel terus berkembang dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu media lokal yang dapat diandalkan. Berbagai inovasi dalam penyajian berita, pemberdayaan masyarakat, dan kerjasama dengan berbagai pihak telah menjadi bagian integral dari perjalanan media ini.


Pikiran Publik Network:

Pikiran Publik Network merupakan induk dari Warta Tangsel dan beberapa media lainnya. Berdiri atas inisiatif Muhammad Miko Prayoga dan Farhan Ramadhan pada 12 Febuari 2022, Pikiran Publik Network menjadi wadah bagi berbagai media untuk memberikan kontribusi dalam menciptakan ruang informasi yang seimbang dan bermanfaat.


Pikiran Publik Network tidak hanya berfokus pada berita, tetapi juga aktif dalam mengkampanyekan isu-isu sosial, pendidikan, dan kebijakan yang memengaruhi masyarakat. Dengan filosofi pemberdayaan masyarakat melalui informasi yang berkualitas, Pikiran Publik Network terus berusaha menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat Tangerang Selatan.


Namun, untuk informasi yang lebih akurat dan terkini, disarankan untuk menghubungi pihak terkait langsung atau merujuk pada sumber resmi dari Warta Tangsel atau Pikiran Publik Network.


Situs Resmi Warta Tangsel :

https://wartatangsel.pikiran-publik.com


Situs Resmi Pikiran Publik Network:

https://www.pikiran-publik.com


Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar