GIS2FEST SMA GIS 2 Serpong Telah Merasakan Konser Gigs Offline

0

Sounds Of Concert - Setelah tahun lalu diselenggarakan secara full online, GIS2FEST yang menjadi hajatan terbesar SMA GIS 2 Serpong tahun ini sukses diadakan dengan konsep hibrid. Bisa dikatakan GIS2FEST menjadi pembuka Acara Gigs dengan konsep hIbrid tahun ini. Sudah lebih dari dua tahun kita semua merindukan sebuah pensi yang bisa kita rasakan langsung tanpa perantara peranti elektronik. Sabtu 12 Maret kemarin menjadi hari yang tidak terlupakan bagi Info Pensi, setelah sekian purnama akhrinya bisa merasakan euforia langsung sebuah pensi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, rangkaian GIS2FEST diawali dengan berbagai macam perlombaan seperti ratoh jaroe, MTrQ, scout, sampai music cover. Walaupun kompetisi ini diadakan secara daring, antusiasnya sangat tinggi sekali, ratusan SMP dan SMA dari berbagai daerah turut hadir untuk menjadi yang terbaik di GIS2FEST 2022.

Secara resmi GIS2FEST ditutup Hari Sabtu kemarin, bertempat di Hall Aula SMA GIS 2 Serpong dan dipandu oleh MC kawakan, Akbarry, mereka menyuguhkan penampilan dari Selaras, Sulfur, stand up comedy show dari Oza Rangkuti sampai bintang utama Kunto Aji. Acara penutupan ini eksklusif , hanya 200 pengunjung yang bisa langsung merasakan pensi “live” dengan harga tiket dibandrol Rp150.000, tiket acara penutupan sendiri sudah ludes terjual hanya beberapa hari saja. Tidak hanya perlombaan dan hiburan saja yang ada di GIS2FEST, tiket penutupan online juga akan didonasikan untuk teman-teman kita yang berkekurangan dalam Pendidikan, seperti alat tulis, buku, dan penunjang lainnya, salut untuk teman-teman GIS2FEST.

Senang sekali Info Pensi hadir kembali tahun ini di GIS2FEST, berbagi pengalaman Gigs hibrid tahun ini. Semoga tahun depan kita bisa bertemu lagi ya, dengan GIS2FEST yang lebih meriah tentunya. Terima kasih untuk kerjasamanya sekali lagi panitia GIS2FEST, Guru dan Staf SMA GIS 2 Serpong, sukses dan sehat-sehat selalu untuk kita semua, GIS2FEST! LA COSA NOSTRA!


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)