Jason Ranti dan Jalan Ninja Akupunktur 2022

Sounds Of Concert - Setelah meluncurkan album pertama, Akibat Pergaulan Blues pada 2017, lalu Sekilas Info di 2019, tahun ini Prof. Drs. Jejeboy S, Hoax kembali merilis album ketiganya bertajuk “Jalan Ninja” dengan single perdana “Sabda Tiang Listrik” yang digarap dipulau dewata digawangi oleh Mas Dadang Pranoto sebagai Produser dari padepokan PTC “Pohon Tua Creatorium” dimasak dengan syahdu oleh Man Gun dan berkolaborasi dengan banyak musisi dan kerabat andalan, bekerjasama dengan Demajors dan Kobra Musik kini sudah bisa dinikmati oleh khalayak pada tanggal 22 Maret 2022 dalam bentuk “phygital” (Physical & Digital) di toko daratan dan saluran udara kesayangan kalian.­

Pelepasan album ini akan dilakukan di Sarang Kobra lalu dibuka dengan rangkaian tur bernama “Jalan Ninja Akupunktur”. Tur ini merupakan satu obat dari kerinduan akan pertemuan, tatap muka, pertukaran gairah dan rasa akan barisan kata yang seringkali tidak berirama. Tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan hormon serotonin di seluruh sendi-sendi dan saraf yang sudah terlalu lama menahan gejolak dan juga rasa.

Bermisikan persatuan jalinan tali kasih yang tertunda serta menjadi ruang silahturahmi dan bercengkrama, Jejeboy siap berkumandang ke 20 kota idola di Pulau Jawa.

Perjalanan titik Akupunktur 20 kota ini akan berlangsung selama bulan Maret dan April 2022 dari Barat ke Timur, lewat Utara dan Selatan. Kota-kota idola yang akan Jejeboy singahi diantaranya, Tangerang, Cikampek, Cirebon, Kuningan, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Surabaya, Bangkalan, Gresik, Sidoarjo, Malang, Kediri, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Tasikmalaya, Bandung, Sukabumi, dan Bogor.

Barokah Always.








Oleh: Adinda Retno Budiarti

Hai fellas, gua Dinda biasa di panggil Nda. Di Sounds Of Concert gue sebagai Marketing Manajer, gua juga terkadang suka nulis arikel ini loh buat kalian jangan lupa baca dan komen ya semoga suka dengan penulisan gua terima kasih email instagram

Posting Komentar

Posting Komentar