Keseruan dari Nidji dan Vierratale di Musicverse Live#1

0

Sounds Of Concert - Ketika orang-orang mulai jenuh dengan kegiatannya di masa pandemi yang terbatas, Musicverse datang dengan membuat konser hiburan yang mendatangkan band dari Nidji, dan Vierratale. sekaligus membuat rasa kangen, khususnya anak anak kelahiran 90-2000an.

Acaranya pun juga sudah membuat aturan prokes yang ketat, dengan minimal sudah vaksin 2, dan terintegrasi dengan aplikasi peduli lindungi dan akan dicek sebelum masuk venue. Karena Konsep Musicverse Live #1 adalah pertunjukkan yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai standar CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability).

Acara ini berlangsung di Alexa 99 Bar & Lounge Bintaro, Tangerang Selatan pada Hari Minggu (20/03/2022). Pertunjukan dimulai dari pukul 19.00, namun pintu dibuka mulai dari pukul 17.00. Sebelum melakukan pengecekan tiket, teman-teman diarahkan oleh panitia untuk membuat harapan di tempat yang telah disediakan. Kebanyakan isi dari harapan tersebut berisi harapan agar konser akan terus selalu ada, hingga harapan agar bisa nonton konser bareng gandengannya.

Ketika tepat pukul 19.00, Nidji pun mulai naik panggung seketika penonton teriak sorak sorai tidak sabar untuk menyanyikan lagu bersama-sama. Penampilan Nidji dibuka dengan nyanyian “ku takkan bisa”, para penonton langsung sontak lompat-lompat menyanyikan lagu itu.

Meskipun Vokalis kini bukan Giring, tetapi tidak mengurangi keasyikan pertunjukan dari Nidji. Hal itu terlihat dari Ubay yang telah membuktikan dengan suara yang apik dan bisa memainkan saxophone dengan baik. Nidji tampil dengan beberapa lagu dari album breakthru, yaitu Sudah, Hapus aku, Kau dan Aku, Disco Lazy Time.

Ditengah lagu-lagu yang membuat nostalgia, Nidji pun membawakan lagu terbarunya yang berjudul “Wadoow”. Lagu ini terinspirasi dari pecahnya antara Nidji dengan Giring. Bahkan didalam liriknya tersirat lirik “Can we still be friends?”. Lalu, Penampilan Nidji ditutup dengan lagu “Biarlah” yang membuat penonton terus makin memanas, rasanya tidak ingin menyudahi acara ini.

Nidji sudah turun panggung, penonton tidak sabar menunggu band selanjutnya, yaitu Vierratale. Menunggu kurang lebih 10 menit tidak mengurangi keseruan hari ini. Akhirnya Vierra naik keatas panggung, Atmosfer ruangan pun seketika menjadi sangat berisik. meskipun Kevin Julio tidak bisa hadir menemani karena ada acara lain, tetapi acara tetap berjalan sangat syahdu karena kenikmatan lagu-lagu Vierra yang tidak pernah mengecewakan.

Menyanyikan lagu “Seandainya” menjadi pembukaan Vierra, hal ini disambut dengan sangat meriah oleh para penonton yang menyanyikannya dengan memakai perasaan. Widy menyanyi dengan khas gayanya yang aktif hingga membuat penonton terasa tertular dari auranya. Puncak penampilan Vierra ketika menyanyikan “Kesepian” penonton pun bersama-sama menyalakan flash kameranya sekaligus menjadi penutupan acara yang susah untuk dilupakan.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)