Enau Keluarkan Single Terbaru Berjudul 'Naikkan Gaji'

0

Sounds Of Concert - Enau alias Putra Permana merupakan penyanyi pendatang baru yang sedang digandrungi dan disenangi oleh para remaja. Adik dari vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana tersebut baru saja mengeluarkan single terbarunya pada 25 April 2022.

Single terbaru yang diberi judul 'Naikkan Gaji' ini menceritakan sebuah ekspetasi dari berbagai macam kalangan pekerja untuk mencapai titik kebahagiaan dan kesejahteraan. Sebuah khayalan, seandainya suatu hari semua pekerja serentak gajinya naik, pasti semakin semangat bekerja dan sumringah untuk berangkat mencari nafkah.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, single terbarunya ini miliki notasi yang ringan dan nuansa musik yang lebih up beat. Proses produksi single ini, Enau mempercayakannya kepada Andi Armand sebagai musik produser dan untuk pembuatan official musik video, Enau mempercayakannya kepada tim Seadaadanya.

Sebelum lagu 'Naikkan Gaji' Enau sudah beberapa kali mengeluarkan single. Single yang berjudul 'Negara Lucu' mendapatkan 43 juta views di chanel youtubenya sejak lagu tersebut didengar pada tahun 2018 lalu.

Negara Lucu adalah lagu yang dirilis setahun lalu, tepatnya pada 26 Juli 2018 di Channel Youtube milik Enau sendiri. Meskipun sudah lama dirilis, baru-baru ini lagu tersebut menjadi viral karena liriknya.

Lirik lagu milik Enau ini dinilai memiliki banyak arti, serta menyindir kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan masyarakat Indonesia. Salah satunya kebiasaan bergaya yang tidak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya.

Lirik-lirik yang terdapat dalam lagu Negara Lucu tersebut tidak sedikit memang berisikan sindiran.

"Yang susah gayanya nomer satu, sana sini jadi benalu, ini pandangan dari kacamataku, tentang negara yang lucu."

Itu bunyi sedikit lirik yang dianggap menyindir warganet. Lirik tersebut memang benar-benar menggabarkan sedikit kondisi masyarakat Indonesia saat ini. Di mana gaya adalah nomor satu, walaupun keadaan individu tidak sesuai dengan gaya hidup yang berlebihan.

Lau-lagu milik Enau memang sepertinya kebanyakan menyindir kenyataan yang selama ini memang sering dihadapkan dalam kehidupan masyarakat.








Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)