FLAVS FESTIVAL 2022 SIAP DIADAKAN BAKAL JADI AJANG MENGENAL LEBIH DALAM HIP HOP, SOUL, DAN R&B

0

Sounds Of Concert - Tak Terasa hanya tinggal  malam lagi menuju perhelatan FLAVS Festival di tanggal 10 dan 11 September 2022. Indonesia rupanya memiliki begitu banyak talenta di ranah musik hip hop, soul, dan R&B. Talenta tersebut pun tersebar di berbagai penjuru Tanah Air, termasuk di bagian Timur Indonesia. Warna musik yang dihasilkan dalam ranah hip hop, soul, dan R&B pun beragam. Hal itu membuat FLAVS FESTIVAL 2022 ingin menjadi wadah bagi para talenta dan musisi potensial di masa depan tersebut untuk unjuk gigi.

FLAVS Festival 2022 siap digelar pada 10 dan 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Dalam hajatan musik besutan Visicita Network itu, penonton akan diajak mengeksplorasi lebih dalam mengenai kekayaan dan keberagaman musik hip hop, soul, dan R&B di Nusantara. Momen tersebut menjadi momen para pelaku industri untuk berjabat tangan untuk menghadirkan sebuah suguhan musik yang tak terlupakan bagi semua.

Tetapi tak hanya itu, pada penyelenggaraannya nanti, akan ditampilkan pula berbagai elemen subkultur hip hop di dalam festival, yakni 2 on 2 Freestyle basketball competition, BMX & Skate Park dimana pengunjung dapat membawa Skateboard dan BMX miliknya, Grafitti, DPR (Di bawah Pohon Rindang) Ghetto yang merupakan hasil kerjasama antara Hairnerds dan FLAVS di mana pengunjung dapat menggunting dan men-styling rambut mereka.

Ada pula Area Cinematic Room yang akan memutarkan pemutaran film-film hip hop Indonesia, di antaranya Wijilan, Start From Scratch , Alas Tempuh, Black Book, Ink & Paint, Hibob, Cipinang Prison Gemah Ripah Loh Symphony. Serta program workshop, seperti: workshop graffiti oleh komunitas Gardu House, workshop finger drumming, workshop beatbox, dan Workshop DJ.

Di FLAVS Festival nanti para pengunjung juga dapat menikmati live painting dari finalis Graffiti Battle, Stickers Slap Area, Giant Sneakers Landmark, community booth yang bakal memperjualbelikan merchandise, dan instalasi seni yang berkaitan dengan kultur hip hop. Serta dapat membawa pulang kenang-kenangan official merchandise oleh brand lokal Ssst.

Mengenai banyaknya program yang ada di FLAVS Festival 2022, Yacko selaku Director of Program menerangkan, “Selain line up yang tidak itu-itu aja, FLAVS ingin pengunjung mendapatkan pengalaman berinteraksi dengan kultur dan subkultur hip hop Indonesia melalui program festival yang disajikan. Harapannya setelah pulang dari FLAVS, terjadi transfer pengetahuan yang berdampak bagi ekosistem musik di Indonesia. 

Sehingga dapat menumbuhkan keyakinan bagi para pelaku musik Hip Hop, Soul & RnB untuk bisa berkarir di jalur ini” FLAVS Festival 2022 terselenggara berkat dukungan dari Bintang Crystal sebagai official beer partners yang juga akan mengadakan kompetisi foto dan Smirnoff sebagai official spirit partner Jadi, sudahkah kalian siap untuk mengeksplorasi hip hop, soul, dan R&B lebih dalam di FLAVS Festival 2022?


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)