Siska Kabur Telah Merilis lagu Keluar Didalam?

0

Sounds Of Concert - Siska Kabur kembali hadir untuk menghibur blantika dengan musik underground dengan merilis single baru berjudul "Keluar Didalam". Lagu ini dikemas dengan musik yang nyaman dan asik untuk didengar dan durasi yang singkat, ditambah liriknya yang nyeleneh. Single ini juga masih berhubungan dengan single sebelumnya, “Jangan Nakal”, yang menceritakan kisah romantisme yang terjadi di lingkungan sekitar mereka, sampai kemudian berujung pada kesimpulan karakter dalam menjalin asmara yang dari hari ke hari sudah tidak berfokus pada ketulusan hati dan cinta pada selipan moralnya.

Sedikit kilas balik tentang perjalanan bermusik Siska Kabur. Grup ini lahir dari hiruk-pikuk peradaban setengah modern dan setengah kultural, lebih tepatnya di Pamulang-Tanggerang Selatan. Mereka terbentuk dengan adanya ‘mitos hitam’ ditengah kerasnya musik bawah tanah di kota tersebut, lengkap dengan stigma buruk di musik underground, perizinan yang dipersulit dan lain-lain. Meski begitu, tidak menyurutkan mereka untuk menyalakan api kreasi di grup ini.

Riko yang awalnya tergabung dalam band dengan nuansa mencekam dan Kavi yang sebelumnya bersama koloni berdistorsi era band Bad Brains, kini mulai kehilangan kebebasan ruang gerak dalam bermusik dan bersenang-senang. Dari kejadian tersebut, mereka sepakat untuk membentuk satu grup musik dengan komposisi musikalitas yang lebih ringan dan realistis dengan durasi yang lebih singkat, hingga akhirnya terbentuklah "Siska Kabur".

Dalam perjalanannya band ini menemukan dinamika dan naik turun menarik, hingga beberapa karya berhasil mereka ciptakan, hingga yang terbaru mereka sajikan single "Keluar Didalam" ini. Seperti apa lagunya? Simak melalui tautan di bawah ini.










Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)