Kabar Buruk Awal Tahun 2023 Fleur Resmi Bubar!!

0

                                  

Sounds Of ConcertMenyambut tahun baru 2023 ini, kita disuguhi kabar sedih dari Fleur yang menyatakan akhir 2022 kemarin adalah ujung dari perjalanan mereka.

Trio rock asal Jakarta itu udah menjajaki perjalanan bermusik selama lima tahun, waktu yang terbilang cukup singkat, tapi sangat bermakna untuk mereka dan para pendengar.


Dalam sebuah postingan di Instagram mereka pada Sabtu (31/12/22), Fleur menyatakan bahwa penutupan tahun 2022 menjadi akhir dari perjalanan mereka bertiga.




“Setelah berjalan lima tahun sejak bermula sebagai Flower Girls, kami mau mengumumkan perjalanan FLEUR berhenti di akhir tahun ini.”


“Lima tahun memang bukan waktu yang panjang, tapi juga bukan waktu yang sebentar untuk banyak hal yang sudah kami kerjakan selama ini,” tulis mereka di akun @fleurfleurfleurr.

Yah, pastinya kabar itu cukup mengagetkan bagi para pendengar mereka.


Mengingat bahwa baru aja Juni lalu Fleur ngerilis album debutnya yang bertajuk “Fleur Fleur FLEUR”, setelah tiga tahun berproses.


Kesedihan para penggemar pun cukup tergambarkan dari komentar yang memenuhi postingan mereka itu. 





Dari yang menyayangkan belom sempet nonton mereka live, ngerasa baru aja suka sama karya mereka, sampai pada ngarep kalo ini semua hanya prank belaka.


“BERHARAP INI CUMA PRANK AKHIR TAHUN,” tulis pengguna akun @amerrrr30.


Nggak ketinggalan juga, ratusan komentar terima kasih pun terucap kepada mereka, atas lima tahun yang cukup berkesan bagi para penikmat musik Fleur.


Terima kasih Fleur!


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)