Respon Panitia Gigs Atas Insiden Rumkicks Dilempar Botol dan Kita Udah Semaksimal Mungkin Mengamankan Band

0

                                     

Sounds Of ConcertSeorang musisi yang melempar band punk asal Korea Selatan, Rumkicks dengan gelas plastik saat manggung di Purwokerto menyatakan permintaan maaf, yang turut disertai penjelasan dari pihak acara Voicehell.


Dalam pertnyataan klarifikasi yang diposting lewat channel YouTube Choppergyeh Dolan, pelaku Akhir Darsito yang melempar vokalis sekaligus gitaris Rumkicks, Yeawon Jeong itu memohon maaf atas perbuatan nggak menyenangkannya itu kepada berbagai pihak.


Akhir menuturkan alasannya melakukan hal itu dikarenaka tersulut emosi sesaat, karena dirinya ngerasa ditendang oleh seseorang yang nggak diketahui.


Untuk itu, Aldis selaku perwakilan dari pihak Voicehell pun turut angkat bicara terkait kejadian itu.


“Dari kejadian kemarin, kita sebenernya udah semaksimal mungkin untuk mengamankan pihak band, itupun untuk band dari mana saja. Itu udah semaksimal mungkin. Keamanan juga udh kita perketat, tapi memang kejadian ini nggak diduga,” pungkasnya.


Atas alasan yang disampaikan Akhir, Aldis membenarkan hal itu. Di mana ia bener-bener ngeliat kalo personel dari band Sokaraja itu ditendang oleh seseorang.


“Jadi itu menyulut emosi sesaat. Jadi ada pemukulan, ada pelemparan dan segala macam. Intinya seperti itu. Kita dan musisi Purwokerto udah berinisiatif untuk mengumpulkan temen-temen semua, intinya meminta maaf sekali sama pihak luar kota, Indonesia bahkan mungkin internasional,” imbuhnya.


Perwakilan dari Viocehell itu juga menjanjikan bahwa ke depannya nggak bakal ada lagi tuh kejadian serupa yang terulang.


“Manggung terus, bikin foto lah, dan bikin video, segala macem deh. Kayak mesin tuh benar-benar muter terus, dan itu berlangsung selama 10 tahun lebih, itu 10 tahun kayak begitu terus," jelasnya lebih lanjut.


Yup, begitulah hari-hari yang Once alami di masa-masa kebersamaannya bareng Dewa 19 sebagai pengganti Ari Lasso.


Kira-kira kalo lo ada di posisi Once saat itu, bakal sanggup nggak sob?       

   

                                       


“Kita menjaga agar sama-sama kondusif aja di setiap gigs di Purwokerto dan sekitarnya,” tutupnya.

Yap, inti dari itu semua, pihak penyelenggara Viocehell ini udah nyoba buat mudiasi bersama pelaku dan mencari solusi dari kekacauan itu.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)