Siska Kabur Kini Merilis lagu Terbaru Di Awal Tahun Berjudul Semua Sama.

0

Sounds Of Concert - Siska Kabur kembali hadir untuk menghibur blantika dengan musik underground dengan merilis single baru berjudul "Semua Sama". Lagu ini dikemas dengan musik yang nyaman dan asik untuk didengar dan durasi yang singkat, ditambah liriknya yang nyeleneh. 

Bahwa sejatinya di mata Tuhan kita adalah sama, terdengar klise namun hal yang paling mendasar untuk menghargai sesama tentang perbedaan pandangan, perspektif dan opini masih saja menjadi issue yang kental dan mengkultur dalam lingkungan kita. Begitulah benih karya ini tercipta, pada saat proses kreasi sebuah perbedaan tentang ide dan gagasan, masih menjadi peristiwa yang di perbincangkan dengan pembenaran masing-masing personel.

meskipun watak sinisme dari duo kreator tak dapat dipungkiri, baik di kehidupan maya maupun realita tapi sikap dan pendewasaan akhirnya menjadi titik temu dari sebuah perbedaan tesebut, Siska Kabur kali ini mengajak kita berkontemplasi melalui single terbaru yang bertajuk “Semua Sama” Siska Kabur seolah-olah mendapatkan ilham untuk menyampaikan campaign tentang kesetaraan sesama makhluk hidup di alam semesta ini. Karena mereka akhirnya memahami setiap makhluk hidup di bumi kelak akan menjadi mineral pada akhirnya.

Dan sedikit kilas balik tentang perjalanan bermusik Siska Kabur. Grup ini lahir dari hiruk-pikuk peradaban setengah modern dan setengah kultural, lebih tepatnya di Pamulang-Tanggerang Selatan. Mereka terbentuk dengan adanya ‘mitos hitam’ ditengah kerasnya musik bawah tanah di kota tersebut, lengkap dengan stigma buruk di musik underground, perizinan yang dipersulit dan lain-lain. Meski begitu, tidak menyurutkan mereka untuk menyalakan api kreasi di grup ini.

Riko yang awalnya tergabung dalam band dengan nuansa mencekam dan Kavi yang sebelumnya bersama koloni berdistorsi era band Bad Brains, kini mulai kehilangan kebebasan ruang gerak dalam bermusik dan bersenang-senang. Dari kejadian tersebut, mereka sepakat untuk membentuk satu grup musik dengan komposisi musikalitas yang lebih ringan dan realistis dengan durasi yang lebih singkat, hingga akhirnya terbentuklah "Siska Kabur".

Dalam perjalanannya band ini menemukan dinamika dan naik turun menarik, hingga beberapa karya berhasil mereka ciptakan, hingga yang terbaru mereka sajikan single "Semua Sama" ini. Seperti apa lagunya? Simak melalui tautan di bawah ini.





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)