5 Cara Modusin Cewek di Konser

0

Sounds Of Concert - Balik lagi bareng gua Dika Kuman, rasanya udah lama banget gua gak buat tulisan buat akun informasi tentang gigs yang paling hits di indonesia ini (yea menjilat hahaha). Kali ini tulisan gua akan ngebahas soal bagaimana sih caranya modusin cewe di gigs, gua akui secara pribadi emang gigs tuh salah satu tempat yang isinya banyak banget cewe-cewe sabi. Mulai dari anak SMP,SMA, sampe anak kulihan semua komplit di sini tinggal lo cari aja selera lo yang kayak apa terus bungkus dah hahaha. Tapi emang gakce itu buat ngedeketin kita di gigs, beda banget sama kalo lo pengen deketin cewe di bar itu lebih mudah dan bisa buat di ajak yang iya2 hahaha. Oke kita mulai aja ya.


POSISI

Kalo lo mau ngedeketin kita di gigs itu semua bergantung sama posisi lo, posisi lo itu harus pas buat kenalan sama cewe. Kalo gua saranin sih mending lo cari tempat yang di belakang-belakang aja, soalnya kalo di depan-depan panggung itu pasti isinya cewek-cewek gigs garis keras men hahaha dan itu susah banget lo ajak kenalan soalnya doi lebih fokus ke acaranya dari ke lo . Tapi masalahnya biasanya cewe-cewe yang di belakang itu udah punya cowo, jadi mereka ke belakang itu emang tujuannya mau mojok sama cowonya. Intinya gua saranin buat cari posisi di belakang-belakang tuh karena emang di belakang itu mendukung aja buat kenalan, gak rame, gak ada berisi, dan lo jadinya bisa ngobrol banyak gitu hahaha.



KONTAK MATA

Nah ini tuh salah satu hal yang penting banget. Lo bisa mengukur-ukur cewe yang pengen lo ajak kenalan itu mau gak sama lo dari eye contactnya. Jadi sebelum lo mendekat ke tuh cewe lo pastikan lo udah melakukan kontak mata dari jauh dan jangan buang muka saat doi ngeliatin lo. Tapi kenapa ketika eye contact tuh harus ramah gitu jangan malah sok misterius nanti malah di sangka copet lagi hahaha. Ketika lo rasa dia juga asyik ke lo nah berarti saatnya lo mulai mendekatkan posisi lo ke doi.



JABAT TANGAN


Menurut sebagian cewek first impression adalah hal yang sangat penting. Gua menyarankan ketika lo sudah mendekat ke doi langkah yang lo lakukan adalah jabat tangan doi sambil bilang "hai bolehan gak" dan gaya lo pas jabat tangan doi tuh harus berharap dan bagus gitu doi gak merasa aneh hahaha. sebagian orang sih bilang jabat tangan adalah hal yang gak diperlukan saat lo mau kenalan sama cewe, tapi ada riset yang bilang sebagian cewe suka sama cowo yang sopan jadi lo tunjukan kesopanan lo dengan jabat tangan doi hahaha dan itu sih kalo menurut gua kesannya menunjukan kalo lo tuh bukan cowok bajingan hahaha.



SUARA SEXY


Kalo katanya mario teguh tuh suara mempengaruhi 70% dari kesan pertama, jadi kalo saat lo pengen ngobrol-ngobrol sama doi tuh gunakan suara yang seksi. Menurut beberapa cewek tuh suara seksi itu macam suaranya Teza Sumendra soalnya suaranya bikin becek eh maksudnya suaranya berat-berat becek gitu hahaha.

PERMINTAAN INTIM


Nah langkah selanjutnya ketika Anda berhasil melakukan semua hal di atas adalah permintaan yang intim. Contohnya tuh kayak minta doi add line lo, follow ig lo dan lain-lain lah biar lo bisa modusin doi seterus-terusnya. Tapi jika diminta yang intim seintim-intimnya pikiran jangan lakukan dulu boy nanti malah merusak suasana hahaha. Ketika gigs nya udah kelar atau pas doi pengen pulang lo akan diminta intim lagi “boleh gak gua nganterin lo pulang”. Sekali lagi inget ya nanyanya mesti bagus gitu biar gak di sangka ngegas banget atau di sangka mau cabul hahaha.
Itulah beberapa tips dari abang kuman buat kalian yang pengen modusin cewe di gigs. Ingat tips di atas gak menjamin juga sih kalian sukses atau enggak, semuanya kembali lagi ke muka dan isi dompet hahaha terimakasih.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)