Ahmad Dhani Larang Once Bawain Lagu Dewa 19, Tapi Kalau Pee Wee Gaskins Gapapa

1

                                          

Sounds Of ConcertBetapa kagetnya Dochi ketika ada WhatsApp dari nomor tak dikenal masuk ke hapenya. Tanpa nyapa tanpa salam, WhatsApp itu tau-tau ngasih tau kalo Pee Wee Gaskins aman kalo bawain lagu Kangen dari Dewa 19.


Dochi sampe cek aplikasi pemeriksa nomor telepon yakni GetContact buat memastikan kalo nomor tersebut memang milik pentolan Dewa 19, yakni Ahmad Dhani. Setelah dipastikan benar, ia pun ngebales WhatsApp tersebut.


Chat dari Dhani tersebut terkait pemberitaan belakangan ini soal Once yang dilarang bawain lagu Dewa 19. Larangan itu diumumkan demi kelancaran rencana tur band Dewa yang sedang dan akan berlangsung hingga setelah lebaran.


"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 sejak saya ucapkan di media hari ini," kata Ahmad Dhani di Pluit, Jakarta Selasa (28/3).



Ahmad Dhani kemudian menjelaskan alasan di balik larangan Once menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. "Karena Dewa saat ini sedang melakukan tour setelah lebaran itu setiap minggu dua kali. Jadi tidak boleh ada konser-konser lain yang mengganggu jalannya tur," ucap Ahmad Dhani.


Dhani kemudian menegaskan larangan itu hanya berlaku untuk lagu-lagu yang ia ciptakan untuk Dewa 19. Lagu-lagu yang dibuat untuk T.R.I.A.D dan Ahmad Band disebut boleh dinyanyikan Once saat tampil.


Terus kenapa doi chat Dochi? Soalnya Pee Wee Gaskins cover lagu Dewa 19 yang berjudul Kangen. Chat tersebut buat mastiin PWG boleh-boleh aja bawain lagunya di panggung. Toh juga memang udah diurus secara resmi kok lagunya.


Tags

Posting Komentar

1Komentar
Posting Komentar