INDONESIA JADI NEGARA PENUTUP KONSER DREAM THEATER - LAST STOP ON “TOP OF THE WORLD TOUR”

0

 

Sounds Of Concert - Setelah sukses menggelar Dream Theater “Top of The World Tour” di Kota Solo, Jawa Tengah, 10 Agustus 2022 lalu, kini Rajawali Indonesia selaku promotor akan memboyong kembali John Petrucci, Mike Mangini, James LaBrie, John Myung, Jordan Rudess untuk tampil ke Indonesia di bulan Mei tahun ini.

Kali ini Rajawali Indonesia akan menghadirkan mereka dalam rangkaian tur DREAM THEATER - LAST STOP ON “ TOP OF THE WORLD TOUR”  pada tanggal 12 Mei 2023 di Ecopark Ancol, Jakarta, Indonesia. Konser penutup tur Dream Theater ini direncanakan akan dimulai pada pukul 8 malam waktu setempat dengan konsep open air.   

Tovic Raharja selaku Direktur Utama Rajawali Indonesia menyampaikan “Penjualan tiket akan kami buka hari Sabtu besok (18/03) mulai jam 4 sore, melalui website www.dreamtheaterjakarta.com . ” 

Akan ada 2 kategori tiket yaitu Festival A dan Festival B, dengan waktu penjualan tiket dengan harga reguler dan harga on the spot (ots). Tiket reguler Festival A dengan harga Rp 900.000,- dan Festival B = Rp 600.000,-. Sedangkan untuk tiket (ots) Festival A = Rp 1.800.000,- & Festival B = Rp. 1.200.000,-, harga tersebut diluar pajak dan admin fee. 

“Kami merencanakan ini sudah lama sejak terakhir mereka tampil di Solo kemarin. Dan kami juga sudah menyampaikan kabar gembira ini ke publik dan rekan media saat usai pertunjukan konser Deep Purple di Kota Solo (10/03) lalu. Kami harap dengan dilaksanakan konser DREAM THEATER - LAST STOP ON “TOP OF THE WORLD TOUR” di Jakarta, fans Dream Theater bisa semakin terpuaskan dengan penampilan mereka.” Jelas Anas Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia, sebelumnya negara Jepang dan Filipina juga sudah terjadwalkan akan menggelar konser Dream Theater dalam waktu yang berdekatan, seperti yang dilaksanakan di Tokyo (30/04), Nagoya (01/05), Osaka Jepang (02/05), dan Manila, Filipina  (04/5).

Informasi terkait acara ini selengkapnya dapat diperoleh melalui website resmi www.dreamtheaterjakarta.com Instagram @rajawaliindonesia dan hotline +6282226664343

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)