Intip Line Up Pertama Java Jazz Festival 2023, Ratusan Musisi Lokal sampai Internasional

0

    Konferensi Pers Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 Di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta (8/03/2023)

Siapa yang udah nggak sabar mau nonton Java Jazz Festival tahun ini?

Sounds Of Concert - Para pecinta musik jazz mana suaranya? Helatan Jakarta International BNI Java Jazz Festival kembali hadir pada 2-4 Juni 2023 mendatang.

Festival musik jazz terbesar di Indonesia ini akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selama tiga hari, kamu bakal disuguhkan penampilan musisi ternama baik lokal maupun internasional.

Di tahun ini, festival musik yang sudah ada sejak 2005 siap mengobati kerinduan para pecinta musik dengan mengangkat tema Let Music Lead Your Memories.

“ Kami ingin membuat festival yang dinikmati semua kalangan dengan suka cita, dimana pengunjung bisa membuat kenangan baru ataupun mengingat kenangan masa lalu,” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production, pada konferensi pers Rabu, 8 Maret 2023 kemarin.


Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 akan menghadirkan 11 panggung dengan puluhan musisi dan tiga pertunjukan spesial setiap harinya.

Para musisi ternama yang akan hadir di antaranya ada The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey, yang wajib ditonton bagi penggemar musik dari semua genre usia, Corry Wong, MAX, Ginger Root, Jazzmeia Horn, Jesus Molina, José James, Makaya Mccraven, Mario Biondi, Matt Johnson, Nate Smith + Kinfolk, Peter Cincotti, Workshy, Stacey Ryan, dan Sezairi.

Selain itu, akan hadir juga musisi Indonesia yaitu Alonzo Brata, Deredia, Jordan Susanto, Manna Trio, Nial Djuliarso, Nona Ria Feat Tetty Kady, Oslo Ibrahim, Paul Partohap, Romantic Echoes, Sequioa Project & Titi DJ, yang tak kalah istimewa.

Festival yang sudah hadir selama 18 tahun ini telah menyiapkan beberapa program kolaborasi spesial antara penyanyi dari genre musik non-jazz yang akan tampil secara jazz di panggung.

Project kolaborasi spesial ini secara eksklusif ada di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023.
Buat kamu yang nggak mau ketinggalan penampilan spesial dari musisi-musisi lokal maupun internasional di Java Jazz 2023, tiket sudah bisa dibeli di www.javajazzfestival.com dengan harga harian Rp625.000.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)