Kolaborasi D.A.Y Merch X Monkey to Millionaire Telah Merilis Official Merchandise Terbaru


                                         

Sounds Of Concert -  @d.a.y_merch adalah clothing line asal Tangerang Selatan yang hadir sebagai bentuk support kepada musisi lokal secara umum dan musisi indie secara khusus.


Lihat postingan ini di Instagram







Artikel pertama @d.a.y_merch ber-kolaborasi dengan @rumahsakitband dengan title “Duniawi”, rilis pada 28 Maret 2022 dalam jumlah terbatas, yaitu sebanyak 50 pcs.


Artikel kedua @d.a.y_merch berkesempatan berkerjasama dengan salah satu band mitos asal Jakarta @monkey2mill dengan artikel berjudul “Times”.



Tshirt kolaborasi ini secara ide dan design dieksekusi oleh @wiznu_adji (Guitarist/Vocalist) dan @aghan_ (Bassist/Vocalist) dari @monkey2mill itu sendiri. Ini adalah kali pertama @monkey2mill menampilkan “penampakan” personil mereka kedalam design merchandise. Selain itu, logo @monkey2mill pun didesign khusus hanya untuk rilisan ini. Seperti sebelumnya, artikel “Times” ini merupakan limited items yang hanya diproduksi 75 pcs.


Untuk info mengenai tshirt kolaborasi ini bisa langsung DM @d.a.y_merch atau hub 087777112934.


Dukung terus musisi lokal!!!

Media Partner :

@musicnity @tangsel.gigs @soundsofconcert

@mavemagazineindonesia @berisikradio @info_pensi @deathrockstar


Oleh: Adinda Retno Budiarti

Hai fellas, gua Dinda biasa di panggil Nda. Di Sounds Of Concert gue sebagai Marketing Manajer, gua juga terkadang suka nulis arikel ini loh buat kalian jangan lupa baca dan komen ya semoga suka dengan penulisan gua terima kasih email instagram

Posting Komentar

Posting Komentar