Rilis Album Solo Ketiga Bertajuk Sigma, Once Mekel: Kepribadian dengan Karakter Kuat

1

Sounds Of Concert - Penyanyi Once Mekel merilis album terbarunya, Sigma, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2023). Album Sigma berisi 9 lagu dan dirilis dalam bentuk CD oleh Jagonya Musik & Sport KFC Indonesia berkolaborasi dengan Matapala Music. Dalam penggarapannya, Once mengaku dia sendiri yang menciptakan hingga memproduksi album tersebut.









"Album ini menarik ya, 9 lagu saya yang buat, saya yang produksi, saya juga yang memasarkannya," kata Once di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa. Meski begitu, ada tiga lagu dalam album itu yang diciptakan Once bersama pihak lain. "Sebenarnya di album ini saya semua yang buat. Hanya ada tiga lagu saya buat bersama teman. Jadi total tiga album solo saya itu ada puluhan lagu saat ini," ujar Once.



Salah satu lagu yang menjadi sorotan Once dalam album ini berjudul "Kau & Aku". Once mengatakan, pengisi suara gitar dalam lagu itu adalah Ron "Bumblefoot", eks gitaris Gun's N Roses. "Menariknya lagu itu suara gitar diisi oleh Mr Ron. Dia teman baik saya. Kami bertemu sudah lama. Saat itu saya langsung ajak ke studio saya di Pondok Indah dan langsung saat itu juga kita rekaman," tutur Once.

Steve Lilywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia menyebut Sigma sebagai salah satu masterpiece seorang Once. "Saya bisa sebut Once sebagai penyanyi terbaik di Indonesia sekaligus teman baik saya di sini. Sigma adalah kumpulan lagu Once yang sangat personal dan dibalut dalam beragam genre," ungkap Steve. Album Once sudah bisa didapat di gerai KFC seluruh Indonesia dan bakal rilis secara digital pada 21 Februari 2023. 



Posting Komentar

1Komentar
Posting Komentar