Sensasi Pop ! Keenan Te, Membiarkan Pertahanannya Runtuh Demi Cinta Sejati Melalui ‘Scars’

0

Sounds Of ConcertPenyanyi asal Australia, Keenan Te, membuat sebuah gebrakan lewat single terbarunya, ‘Scars’, sebuah single yang mengekspresikan kerentanan membuka hati yang mendalam untuk dapat jatuh cinta lagi selepas tersakiti pada hubungan sebelumnya. Didasarkan pada hubungan yang tengah dia jalani, track ini merepresentasikan keraguan untuk membiarkan dirinya terhanyut, tapi memutuskan untuk mengambil langkah besar dalam cinta yang sangat berharga dibanding segalanya.


“Banyak orang mungkin akan mendengar ‘Scar’ sebagai lagu putus cinta, tapi kalau kamu benar- benar mendengarkan dan melihat liriknya, kamu akan melihat bahwa lagu ini adalah lagu cinta yang merefleksikan realita saat seseorang ada dalam sebuah hubungan.” Penggunaan gambar-gambar seperti bisikan yang berputar hingga lampu-lampu jalanan berhasil menunjukkan kejujuran dan ketulusan yang merupakan gambaran emosi saat seseorang jatuh cinta.


Bersamaan dengan rilisnya single ini, Keenan juga sudah merilis Video Lirik Scars yang sejak perilisanya sudah ditonton 2,1 juta viewers di YouTube secara organik. Video Musik Scars pun telah dirilis, Bekerjasama dengan Taine Noble sebagai sutradaranya, video musik ini disyuting di beberapa lokasi dalam 1 hari saja! Keenan pertama kali merilis teaser ‘Scars’sekitar 8 bulan lalu di Tiktok, dan kini audio tersebut telah dipakai lebih dari 50.000 video dari fansnya. “Penggemarku sudah menunggu dirilisnya lagu ini selama 8 bulan, jadi aku senang sekali lagu ini akhirnya dirilis dan membuat mereka dapat mendengarnya.

Mereka benar-benar sabar menunggu lagu ini dan dukungan dari mereka itu sangat berarti buatku.” Secara garis besar, ‘Scars’ adalah pengingat yang kuat bahwa cinta sejati benar-benar sepadan dengan semua resiko yang ada, sekaligus memotivasi para pendengar untuk membuka hati mereka untuk mencintai dan jadi rentan walau mereka telah disakiti sebelumnya.


Sensasi Pop, Keenan Te, sudah lama berkarier di industri musik, dengan karier yang dimulainya sejak masih muda. Lahir di keluarga yang bermusik, Keenan mulai bernyanyi di usia 2 tahun dan mulai belajar untuk memainkan piano dan gitar masing-masing di usia 6 dan 9 tahun. Tumbuh sebagai seseorang yang menyukai musik dan suka tampil membuatnya secara reguler tampil di panggung sekolah atau acara-acara gereja.


Saat menginjak masa SMA, Keenan semakin mengasah kemampuannya dengan tampil di beberapa acara bergengsi di Melbourne sekaligus bekerja dengan para profesional di Industri musik.


Diapun sempat tampil di beberapa stasiun TV di Australia sepanjang hidupnya. Di awal tahun 2000, Keenan menemukan TikTok dengan kekuatan yang dimilikinya, dimana Keenan akhirnya mulai mengunggah videonya bernyanyi. Video ini dengan cepat menjadi video yang sangat viral, dan hingga kini dia telah memukau banyak orang dengan lebih dari 5 miliar views di TikTok saja. Kekuatan suara dari Keenan mampu menarik hati dari banyak fansnya di seluruh dunia, termasuk beberapa nama besar di dunia musik dan personality, seperti Meghan Trainor, Jennifer Hudson, Addison Rae, Anson Seabra, dan masih banyak lagi.


Dengan total lebih dari 100 juta stream dalam kurun waktu 12 bulan terakhir, dan menjadi musisi yang menduduki posisi puncak di Chart-Chart Asia dan Australia, 2023 tentu akan menjadi tahun terbesar dari Keenan. Talenta dan kehadirannya di social media yang tidak terelakkan menjadikan dia salah satu artis di industri musik yang sangat menarik untuk dilihat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)