Slank, Mahalini Hingga Aldi Taher Ikut Menyukseskan Festival Pesta Rakyart 2023 Sebagai Acara Musik Sebelum Bulan Ramadhan.

0

 


Festival seni dan hiburan bernuansa politik terbesar dan pertama di Indonesia telah usai digelar selama dua hari. Dengan mengusung tema Bikin Politik Jadi Asik, merepresentasikan bentuk dukungan generasi muda dalam mengambil peran dalam politik yang dikemas dalam bentuk festival seni.

Acara terselenggara dari tanggal 18-19 Maret 2023 di arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam gelaran festival itu banyak musisi papan atas yang ikut meramaikan acara, diantaranya adalah Slank, Mahalini, Inul Daratista, D’Masiv, The Changcuters, Kangen Band, Oza Rangkuti, Marshall Widianto dan masih banyak lagi.

Festival Pesta Rakyart juga berkolaborasi dengan Eucalyptus Aromatherapy, Teh Pucuk Harum, Le Minerale, Bank BNI, Adem Sari, Sari Roti, Stella dan Ziga.

Festival Pesta Rakyart juga memberikan konsep experience yang meliputi wahana permainan Rodeo, Ular tangga, tukang cukur DPR (Di Bawah Pohon Rindang), instalasi bertemakan politik, hingga menghadirkan puluhan UMKM makanan dan minuman.

“Acara ini merupakan sejarah baru di dunia politik dan festival Indonesia. Dan semua yang terlibat di dalamnya, termasuk penonton, merupakan pelaku sejarah tersebut. Sampai bertemu di Festival Pesta Rakyart Vol 2!” ucap Gianluigi, CEO Komisi.co.

Lebih lanjut, Festival Pesta Rakyart juga memberikan give away 10 tenant gratis bagi para UMKM untuk menjual produk mereka di lokasi acara. 

“Jadi kemaren sempat buka give away 10 tenant untuk UMKM di Festival Pesta Rakyart, keuntungan dari hasil penjualan semuanya untuk mereka” tutur Gianluigi saat acara Press Conference di Cafe WOW Kalibata, Jakarta Selatan (17/01/20230.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)