Soundrenaline 2023 Kembali Hadir Dengan Musisi Top Dunia!

0

Sounds Of Cincert - “Di gelaran Soundrenaline 2023  yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang, selain bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia. Hal ini memang kami persembahkan untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi top,” ujar Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023.








Sebuah gebrakan penting dalam perjalanan Soundrenaline terjadi pada gelaran tahun lalu yang mana menghadirkan setidaknya 16 penampil dari mancanegara. Di antaranya adalah Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, Mura Masa dan lainnya yang memukau puluhan ribu penonton yang digelar selama dua hari. Ravel Entertainment sebagai penyelenggara pun melakukan langkah progressive dengan mendatangkan kembali line-up artis luar negeri yang semakin berkualitas. Sehingga kedepannya gelaran Soundrenaline benar-benar menjadi festival musik berskala internasional dan akan terus dibanjiri penampil kelas atas dari berbagai belahan dunia.

“Untuk nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara di gelaran Soundrenaline 2023, akan kami umumkan dalam waktu dekat,” tutup Ravel.

Bagi pecinta musik yang ingin menjadi bagian dari pergelaran musik terbesar di Tanah Air ini, bisa membeli tiket Soundrenaline 2023 mulai tanggal 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp 388.000 nett (sudah termasuk pajak).

Bagi seluruh pecinta musik yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai Soundrenaline 2023 dapat mengakses informasi di www.soundrenaline.id

Segera kunjungi Tokopedia tiket events agar dapat memiliki tiket Soundrenaline 2023. Sampai jumpa di Soundrenaline 2023!

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)