Tips Memilih Kepanitiaan di Konser Gigs

                                        


Sounds Of ConcertHai kenalin nama gua Miko Prayoga, seneng banget kali ini gua dikasih kesempatan sama Tangsel Gigs buat ngasih tulisan tentang gigs. Secara singkat gua emang belom khatam-khatam banget sama yang namanya gigs tapi setidaknya gua udah 2 kali gabung dalam panitia acara penutupan konser gigs yakni TANGFEST 2021, dan MSKLG 2022 it kali ini gua bakal ngebagi pandangan gua tentang panitia acara Konser. 


Tanpa mengurangi rasa hormat kepada kepanitiaan yang lain, secara jujur ​​menurut panitia acara gigs tuh adalah sektor yang paling vital banget dalam yang namanya pagelaran gigs makanya kali ini gua mau kasih kasih tahu kriteria manusia seperti apa aja sih yang mesti ada dalam kepanitiaan acara di Konser.


Ngerti musik Istilahnya kalo panitia acara gak ngerti musik itu seperti berhubungan seks tanpa pakai kondom bro, bahaya bener hahaha. Jadi sangat sesuai pesanan yang memiliki selera musik yang bagus biar acara nanti bisa menampilkan bintang tamu yang pas banget. Dan misalkan butuh-butuh refrensi gitu bisa kok dibuka instagram @Soundsofconcert , jujur ​​aja itu ngebantu banget. 


Emang kendalanya dalam panitia acara itu pasti bakal di gosipin soal pemilihan artis yang gak pas lah dan lain-lain, tapi percaya aja kalo kalian udah usaha yang lain pasti seneng kok. 


Cewek Eksis Wah cewek eksis itu dibutuhkan banget dalam kepanitiaan acara apa lagi kalo cantik, bisa kali dikenalin ke gua hahaha (kid). sebenernya gak harus cewe sih cowo juga gak apa yang penting eksis. Jadi kalo ada orang eksis di kepanitiaan lo itu bakal ngebantu banget buat nyebar-nyebar info, secara doi eksis abis dimana-mana jadi info soal gigs lo bisa cepat di sosialisasikan ke khlayak ramai. 


Kreatif Menurut gua orang kreatif itu emang sangat sesuai pesanan, soalnya kalo acara lo monoton atau sama aja kayak Konser - Konser lainnya terus dimana WOWnya gitu. Pasti lo pengen lah denger kata “ wow pensi ini keren banget†dari penonton dan kata “  wah gila SO7 banget †. 


Jadi, tuh artisnya boleh sama kayak pensi yang lain tapi konten acaranya tuh berbeda dari pensi yang lain. Terakhir kali gua nonton gigs itu  labs project 2022 dan menurut gua konten acaranya udah kreatif. Etos kerja tinggi Istilahya tuh kalo manusia ada otak tapi gak ada organ tubuhnya kurang enak, nah makanya kita butuh nih orang-orang yang etos kerjanya bagus. Jadi dengan etos kerja yang bagus membuat pekerjaan kalian itu dapat diselesaikan dengan cepat jadi kan sama-sama enak.


Sedikit saran dari gua kalian sebagai panitia acara pensi itu gak usah berkecil hati kalo kalah heboh artisnya, kalah banyak yang nonton dan kurang banyak biaya produksinya di banding pensi lain. Sebenarnya ketika acara itu berjalan dengan lancar pensi kalian itu sukses banget dan tinggal mikirin aja gimana caranya buat ningkatin di tahun-tahun pencapaian.


 Itu sedikit tips dari gua dan semoga tips ini dapat bermanfaat, kalo misalkan gak bermanfaat pokoknya harus di manfaat-manfaatin aja hahaha. Sekian tips dari gua

                                     

Oleh: Adinda Retno Budiarti

Hai fellas, gua Dinda biasa di panggil Nda. Di Sounds Of Concert gue sebagai Marketing Manajer, gua juga terkadang suka nulis arikel ini loh buat kalian jangan lupa baca dan komen ya semoga suka dengan penulisan gua terima kasih email instagram

Posting Komentar

Posting Komentar