Tips Memilih Outfit Nonton Konser yang Nyaman dan Stylish!

0

Sounds Of Concert - Dengan meredanya pandemi Covid-19, kini sudah terdapat banyak pengumuman konser dan festival music yang dimulai pertengahan tahun ini. Jangan sampai salah kostum, berikut tips outfit nonton konser yang bisa menjadi bahan pertimbangan!

Setelah absen selama sekitar dua tahun, akhirnya satgas Covid-19 sudah mengizinkan penyelenggaraan konser-konser music dengan syarat tetap mengikuti protokol kesehatan.

Mulai dari beberapa jadwal tour artis luar negeri yang sudah di konfirmasi, hingga acara-acara music seperti Allobank Festival, Java Jazz Festival, LaLaLa Festival dan lain sebagainya yang sudah dan akan segera diselenggarakan.

Banyak hal yang perlu kamu persiapkan ketika akan menonton konser. Seperti tubuh yang fit, tiket konser, transportasi, dan outfit yang akan kamu kenakan selama menonton konser.

Memilih outfit yang nyaman saat menonton konser sangat perlu kamu perhatikan. Hal ini karena nantinya kamu akan mengantri berjam-jam untuk masuk, dan berdiri cukup lama di tengah kerumunan banyaknya penonton.

Nggak lucu kan, kalau kamu salah outfit yang nantinya akan membuat kamu gak nyaman dan gak menikmati konser yang telah kamu tunggu-tunggu.

Maka dari itu, berikut beberapa tips outfit nonton konser yang nyaman untuk kamu bersenang-senang saat menonton konser.

Tips Memilih Outfit Nonton Konser

1. Menggunakan pakaian yang nyaman dan menyerap keringat

Kunci dari outfit nonton konser yang nyaman adalah menggunakan pakaian yang menyerap keringat. Euphoria konser yang seru dan bersemangat, akan membuat kamu mudah sekali berkeringat.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pakaian yang cenderung longgar seperti oversized t-shirt agar kamu dapat bergerak dengan mudah.

Karena, saat menonton konser kamu pasti akan berjoget, loncat, dan banyak bergerak. Jangan sampai outfit kamu mengganggu pergerakkan selama acara konser, ya!

2. Gunakan Sepatu yang Nyaman

Untuk tips outfit nonton konser selanjutnya, tentunya kamu harus memperhatikan sepatu yang akan kamu gunakan.

Memang, menggunakan sepatu hak tinggi akan membuat kamu lebih mudah ke panggung, namun itu akan membuat kaki kamu mudah lelah dan tidak nyaman.

Pastikan kamu menggunakan sepatu kets atau sneakers yang menutupi seluruh kaki. Selain nyaman, kamu juga akan mendapat keamanan dari resiko terinjak-injak penonton yang lain jika menggunakan sepatu yang tertutup.

3. Menggunakan Tas Kecil

Agar tidak memakan banyak tempat saat berdiri, untuk tips outfit nonton konser selanjutnya kamu sebaiknya menggunakan tas yang berukuran kecil.

Hindari juga tas yang rapuh dan besar seperti tote bag atau shoulder bag, karena akan membuat kamu kesusahan dan tidak nyaman. Kamu bisa memilih mini backpack dengan ukuran mini dan akan nyaman digunakan.

Usahakan juga kamu hanya membawa barang-barang yang memang diperlukan, agar beban tas yang kamu bawa ringan dan membuatmu nyaman saat menonton konser.

4. Hindari Aksesoris yang Terlalu Mencolok

Tips outfit nonton konser yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, saat berada di dalam sebuah konser sebaiknya kamu menggunakan aksesoris yang sederhana dan tidak mencolok.

Hindari menggunakan perhiasan yang menonjol dan akan mengundang kejahatan. Karena kondisi yang ramai saat konser, kamu tidak akan tahu hal apa saja yang akan terjadi.

Nah, setelah mempertimbangkan tips di atas untuk menentukan outfit yang kamu pakai saat konser, kamu juga bisa mix & match outfit mu sehingga bisa menonton konser dengan outfit yang eye catching.

Agar tidak bingung, berikut beberapa mix and match outfit nonton konser yang bisa kamu pilih!

Inspirasi Mix & Match Outfit Nonton Konser

1. Paduan Band Tee dengan Fun Buttoms

Mix and match outfit nonton konser yang satu ini sangat cocok untuk konser karena menggambarkan karakter yang ingin bersenang-senang namun tetap simple.

Dengan styling atasan kaos dengan logo band kesayangan kamu dengan bawahan yang memiliki potongan unik seperti ruffle bottom atau celana cutbray, kamu akan mendapatkan gaya nonton konser yang stylish namun tetap nyaman.

2. Stripes T-shirt

Menggunakan kaos bergaris selalu berhasil membuat outfit nonton konser yang simple dan stylish. Kamu dapat memadukan kaos tersebut dengan celana model oversized.

Kamu juga bisa menambahkan tas kecil dengan model sling bag, yang akan membuat penampilanmu makin kece!

3. T-shirt Polos

Gaya yang paling aman dan nyaman untuk outfit nonton konser adalah dengan perpaduan kaos polos dengan celana jeans favoritmu.

Kamu bisa menggunakan kaos dengan warna terang ataupun warna earth tone, menyesuaikan dengan tema konser dan ditambahkan dengan celana jeans.

Selain itu kamu juga bisa memilih wide legs pants yang dipadukan dengan sneakers warna senada yang akan membuat penampilan kamu makin menarik.

4. Kombinasi Putih, Hitam, dan Denim

Pilihan warna ini akan selalu menjadi pilihan untuk outfit nonton konser yang santai namun tetap terlihat on point.

Kamu bisa mengenakan perpaduan warna hitam, putih, dan denim ini untuk memberikan vibes cool saat kamu menonton konser.

Ketiga warna ini merupakan perpaduan warna yang chic tanpa harus terlihat mencolok dan berlebihan.

5. Hoodie dan Cargo Pants

Untuk outfit nonton konser yang satu ini cocok untuk kamu yang berhijab. Tampilan boyish antara hoodie dan celana cargo ini bisa menjadi pilihan ketika kamu bosan dengan style yang feminim.

Tampilan ini bisa kamu gunakan untuk menonton festival music. Kamu bisa memilih hoodie dengan warna gelap yang dipadukan dengan celana cargo berwarna denim.

Itulah beberapa tips dan inspirasi mix and match outfit konser yang bisa kamu ikuti untuk menonton konser penyanyi favoritmu.

Kini gak perlu bingung lagi kan, untuk memilih outfit konser penyanyi idola mu yang akan datang? Selain itu, kamu juga bisa melihat kesempatan ini menjadi peluang bisnis, lho!

Tidak hanya menjual baju biasa, kamu bisa memilih produk yang nyaman dan melakukan mix and match dengan style yang menarik dan selanjutnya kamu jual secara set.

Kamu juga bisa membuat desain tas dengan banyak ruang yang cocok untuk dibawa ke konser sehingga menjadi rencana bisnis yang menjanjikan.

Tidak perlu khawatir soal modal usaha yang akan dibutuhkan. Melalui CekAja.com kamu dapat mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) berikut ini secara cepat dan mudah.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)