5 Tips Agar Kelihatan Glowing saat Berpuasa, Yuk Catat Beauty!

0

Sounds Of Concert - Saat Ramadhan tiba, banyak gaya hidup yang berubah dan asupan cairan yang kurang hingga membuat kulit menjadi tidak glowing.

Kulit kehilangan kelembapan dan elastisitasnya atau yang biasa disebut dengan kat glowing dan berganti dengan kulit yang kusam dan lelah.

Tapi kita tetap perlu merawat kulit kita saat berpuasa. Berikut beberapa tips agar kulit tetap glowing saat berpuasa:

5 Tips jaga kulit glowing saat puasa

ilustrasi pakai skincare/Istimewa

1. Kurangi penggunaan make up

Mungkin tidak perlu dikatakan lagi bahwa makeup dan Ramadhan tidak bisa menyatu, jadi gunakan bulan suci sebagai kesempatan untuk melepaskan kulit Anda dari bahan kimia berbahaya yang sering ditemukan dalam kosmetik.








2. Minum delapan gelas air putih saat berbuka dan sahur

Air tidak hanya membuat Anda terhidrasi dan melembabkan kulit Anda, tetapi juga membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Jadi, alih-alih memilih soda dan jus, dapatkan air kemasan.

3. Jangan lupa untuk membersihkan wajah Anda

Selama Ramadhan, ikuti langkah-langkah ini dengan ketat yaitu untuk membersihkan, mengelupas, dan melembabkan kulit Anda. Tiga langkah ini akan membantu Anda terhindar dari jerawat dan menjaga kulit tetap bersih saat lebaran tiba.

4. Pilih cemilan yang kaya serat

Makanan ringan ini akan membantu memperbaiki kulit Anda. Dari buah-buahan dan sayuran hingga kacang-kacangan dan ikan, minyak esensial dalam kelompok makanan ini berfungsi sebagai penyembuh kulit, jadi pastikan untuk memasukkannya ke dalam makanan harian Anda.

5. Makan yoghurt

Tidak hanya membantu pencernaan, yogurt adalah makanan kaya protein yang menyehatkan kulit Anda, baik Anda memakannya saat berbuka atau sahur. Anda juga bisa menggunakannya langsung sebagai masker wajah.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)