Boardang Boarding Fest 2023, Gelaran Event Musik Perdana di Bandara Soekarno Hatta Siap Digelar



Sounds Of ConcertKabar baik untuk semua pecinta musik Indonesia! Semua orang, tua dan muda, akan segera dapat merasakan acara musik yang tak terlupakan di "Boardang Boarding Fest 2023". Festival musik tingkat nasional ini berlangsung selama dua hari, yakni. H. Tanggal 08-09 Juli 2023, dan dilaksanakan di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Tangerang, Lapangan Parkir Bante. Kehadiran festival musik ini bisa menjadi pilihan bagi penonton yang menginginkan pengalaman baru di venue anti main.

“Rasta untuk lebih banyak orang yang mungkin belum pernah terbang sebelumnya. Kami juga memasukkan unsur edukasi terkait penerbangan dalam acara ini,” kata Rozi Art Media mewakili promotor Kreas. Dalam festival ini, area penonton atau penumpang didesain dengan suasana naik pesawat di bandara, sedangkan tiket juga didesain sebagai pass untuk meningkatkan pengalaman penerbangan yang sebenarnya.

Tema besar Boardang Boarding Fest 2023 yang disebut “Karaokean” ditetapkan untuk memberikan pengalaman seru dengan menghadirkan beberapa musisi ternama Indonesia yang dikenal masyarakat Indonesia. Semua artis menyajikan berbagai daftar musik yang menyenangkan, dan rangkaian festival juga disesuaikan dengan konsep karaoke, di mana musik memiliki efek yang tak terlupakan untuk menarik semua orang untuk bernyanyi bersama.

Selain menyiapkan penampilan musik yang menarik, pihak penyelenggara juga memperhatikan aspek visual dengan menghadirkan konsep "Pop art" yang akan membawa semua orang kembali ke masa lalu. Mengikuti moto visual "360 Experience", seluruh tempat dirancang sedemikian rupa sehingga setiap sudut mewakili tema yang dapat menjadi tempat atraksi dan relaksasi di luar panggung utama. Boardang Boarding Fest adalah pertunjukan musik utama bandara, identik dengan ruang publik berdasarkan perjalanan udara.

Kehadiran festival ini juga diharapkan dapat mencerahkan suasana bandara yang semakin menyenangkan dan penuh dengan hiburan yang menarik. Dengan terselenggaranya event perdana tahun ini, pihak penyelenggara berharap event tersebut menjadi salah satu event terbesar di Indonesia. “Mudah-mudahan penumpang dapat merasakan momen baru dari acara ini sehingga kami bisa berharap untuk hadir di acara tersebut di masa mendatang,” kata Rozi.

Nantikan pengumuman artis Boardang Boarding Fest dan harga tiket hanya di Instagram @boardangboardingfest. Pantau terus!

Pesta Masuk Asrama 2023.
Pengalaman yang luar biasa untuk semua pelancong yang beruntung!


Dengan maraknya festival-festival berkonsep serupa di Indonesia, Boardang Boarding Fest bisa menjadi pilihan bagi traveler yang menginginkan pengalaman baru festival musik anti mainstream. Kami mencoba menawarkan pengalaman berbeda yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Setelah mencari pola dan konsep, lahirlah Boardang Boarding Fest dengan suasana bandara dan pengalaman penerbangan, menghadirkan para musisi paling populer di Indonesia. Konsep "Karaoke Capable" dan "Pop Art" membawa penumpang kembali ke masa lalu. Ayo pergi! Pengalaman baru Art Media Kreas dalam festival musik yang tak terlupakan, kami menghadirkan Boardang Boarding Fest untuk Anda di pesawat kami - dan kami bersenang-senang.

“Mudah-mudahan penumpang dapat merasakan momen baru dari acara ini sehingga kami bisa berharap untuk hadir di acara tersebut di masa mendatang,” kata Rozi.

Pantau terus Instagram @boardangboardingfest untuk daftar artis Boardang Boarding Fest dan daftar harga tiketnya. 
Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar