Kobra Musik Mengusung Pasar Kuliner, komunitas, musik, dan komedian di Pasar Kita Pamulang.

Sounds Of Concert - Kobra Musik mengusung pasar kuliner, komunitas, musik, dan komedian di Sarekat Dagang Bersama yang akan dilaksanakan di Pasar Kita Pamulang Tangerang Selatan pada tanggal 14, 15, dan 16 April 2023. Sarekat Dagang Bersama akan diramaikan oleh musisi dan komedian ber kaliber kabupaten hingga nasional, serta kuliner – kuliner lokal andalan yang membangkitkan gairah perasa lidah kalian dan juga komunitas lintas aliaran pastinya.

Barisan Solois, duo, atau grup yang akan ikut bersenang – senang dalam Sarekat Dagang Bersama. Endah N Rhesa, Iksan Skuter, Orkes Nunung CS, Berbeza, Prikitiuw, OM PMS, Penikmat Soto, PT Ferikid Indah Melodi, Azriel Joe, House Of Killah, DJ Teezey, Ongker, Simalodra, Defitrees, Lil Omg, Cheat, Moiss Is Yours, Ice B, DR.DEL, Oggie Este, Bayu SSBC, dan GUN.DJ.A. Ada juga 3 komedian asoy Lutfi Gendut, Beno Ababeel, dan Ridho Maza. 








Barisan lapak kuliner dan Komunitas lintas aliran. Ear House, Kobra Musik, Kios Ojo Keos, G Bread And Bakery, Bu Dab, The Curated Goods, Rotees, Rumah Kobra, Kedai Uni Mei, Sakira, Hereafter, Zeros Cycle, Tarot 13, Genesis, Pamulang Fingerboard, Kuliner Bangbews, Barbequ.Indo, Bagen Jakarta, Mie Pedas dan Dimsum Alvaro, dan Hereafter dan masih banyak kegiatan canggih lain nya.

Sarekat Dagang bersama akan selalu berjalan beriringan dengan kreativitas yang ada disekitar kami untuk menciptakan suatu hal yang terbarukan.






Oleh: Adinda Retno Budiarti

Hai fellas, gua Dinda biasa di panggil Nda. Di Sounds Of Concert gue sebagai Marketing Manajer, gua juga terkadang suka nulis arikel ini loh buat kalian jangan lupa baca dan komen ya semoga suka dengan penulisan gua terima kasih email instagram

Posting Komentar

Posting Komentar