Kodaline dan Lauv mengisi Line UP Pertama Soundrenaline 2023.

0

                               

Sounds Of Concert - Usai diumumkannya waktu pelaksanaan Soundrenaline 2023 yaitu pada tanggal 2 – 3 September mendatang beserta harga tiketnya, sangat diluar dugaan melihat antusiasme para penikmat musik ternyata begitu luar biasa. Kini, Soundrenaline 2023 telah siap dengan sejumlah nama – nama line up fase pertama.



“Kami ucapkan terima kasih tak terhingga dan juga apresiasi tinggi kepada para penikmat musik yang sangat luar biasa dalam menyambut gelaran Soundrenaline 2023 dan dalam waktu 5 menit saja tiket Presale dan juga Early Entry baik daily pass maupun 2 days pass sudah sold out. Tentunya pasti sudah tidak sabar siapa saja yang akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023. Untuk fase pertama ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Lauv dan Kodaline. Sedangkan untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline 2023 sementara ini adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals dan Summerlane,“ jelas Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023.

Ravel Entertainment sebagai penyelenggara ingin benar-benar menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik berskala internasional dan akan terus dibanjiri penampilan berkelas dari musisi tanah air maupun dari berbagai belahan dunia. Oleh karena itu dari segi line up, Ravel Entertainment melakukan langkah progressive dengan mendatangkan line-up artis luar negeri yang semakin berkualitas dan menjadi pionir dengan memasukkan lebih banyak lagi line up dari berbagai genre musik.



“Penikmat musik jangan khawatir, karena tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia dan sebagai bentuk apresiasi kita menyiapkan Special Price Ticket dengan jumlah yang terbatas, untuk yang kemarin mungkin belum kebagian karena kurang dari 5 menit sudah soldout”, pungkas Ravel. Maka dari itu segera kunjungi Tokopedia tiket events agar dapat segera memiliki tiket Soundrenaline 2023. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi www.soundrenaline.id . Sampai jumpa di panggung Soundrenaline 2023!


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)