Mimpi Buruk Bawa Pertanda Bagus, Mungkin Gak Sih?

0

Sounds Of ConcertLo pernah mimpi buruk Vox? Gue sih pernah, terus gue nggak nyaman banget dan suka penasaran. Kayak kok bisa sih gue mimpi ngeri begitu? Ini pertanda apa ya kira-kira?

Kalo lo mimpi buruk mungkin lo kayak ngeliat, ngedenger, atau ngerasain hal-hal menakutkan atau membingungkan. Terus pas bangun-bangun, lo jadi nggak nyaman, nggak tenang, bahkan sampe ketakukan sendiri.

Tapi mimpi buruk tuh nggak selamanya ngebawa pertanda buruk kok. Kalo menurut berbagai sumber, ada juga loh yang sebenernya bawa pertanda bagus buat lo. Ada aja yang malah menandakan kalo lo bakal dapet rezeki. Penasaran nggak? Ayo disimak.

1. Mimpi Ditimpa Banjir Besar.

Pernah mimpi ceritanya kayak rumah lo kebanjiran parah gitu? Ih bisa jadi lo mau dapet rezeki tau, cieee. Kalo lo mimpi tentang banjir besar, dipercaya bawa pertanda bagus buat kehidupan lo. Kalo ditafsirin, pekerjaan yang lo lakuin bakalan sukses besar makanya ntar lo bisa dapet rezeki yang besar juga.

2. Mimpi Tenggelam.

Kalo mimpi yang satu ini ada dua makna nih, yang pertama lo lagi ngerasa khawatir banget soal sesuatu sampe lo sesak sendiri dan kehabisan napas. Nah tafsiran satu lagi, artinya lo bakal mulai nemuin kebahagiaan dan kestabilan dalam hubungan percintaan lo.

3. Mimpi Terjatuh.

Mimpi ngagetin dan bikin ngeri ini ternyata ngasih pertanda bagus loh buat lo. Pas lo ngerasain sensasi jatuh di tengah tidur lo yang nyenyak, itu jadi pertanda kalo lo bakalan lepas dari kendali dan hal-hal yang nggak lo sukain.

4. Mimpi Meninggal.

Sebenernya nggak meninggal juga sih, ini berlaku juga kalo lo mimpi terluka atau sakit, tergantung kayak apa kejadiannya. Maknanya ada beberapa sih, beberapa orang percaya kalo mimpi ngeliat kematian bukan berarti lo bakal mati. Justru ini pertanda baik karena masalah yang lagi lo hadapin bakal segera nemuin jalan keluar.

Tuh, nggak semua mimpi buruk berarti yang jelek-jelek kan Vox. Kalo emang takut dan nggak tenang, coba baca doa sebelum dan setelah bangun tidur ya. Cuci kaki, sikat gigi, dan tenangin diri lo sebelum tidur kayaknya memungkinkan lo terhindar dari mimpi buruk deh. Tapi yaudah lah ya nggak usah terpaku sama baik buruknya mimpi yang lo alamin, yang penting positive thinking aja hal-hal yang bakal terjadi di hidup lo banyakan bagusnya.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)