Philips x Umbre Rilis Sikat Elektrik untuk Cuci Sneakers Kesayangan!!

0

Sounds Of ConcertSiapa di sini yang suka malas mencuci sepatunya sendiri? Hayo ngaku aja, apalagi kalo musim tak tentu begini, kadang hujan kadang panas lagi. Pastinya daripada mencuci sepatu dan jadi kotor lagi, lebih baik ganti sepatu yang lain dulu, iya nggak sih?


Nah, sekalinya rajin mencuci sepatu kesayangan, orang-orang lebih sering memasang sepatu yang sudah bersih dan ketakutan memakainya lagi, iya takut kotor, bro!


Nggak heran kalo ada fakta bahwa orang dewasa di Indonesia (cowok dan cewek) disebut punya setidaknya 3 pasang atau lebih sepatu/sneakers kesayangan mereka.


Ternyata lagi, ada kebiasaan 40 persen pengguna sneakers malas mencuci sepatunya sendiri. Sisanya yang 60 persen memang mau mencuci sendiri tapi kebanyakannya masih khawatir mencuci sepatu sendiri bakal bikin rusak sneakers kesayangan mereka.


Nah, brand Philips untuk peralatan rumah tangga mencoba mengatasi masalah para sneakerhead di Indonesia dengan memperkenalkan inovasi terbarunya, Philips Electric Sneaker Brush.


Alat ini dijelaskan Prima Nestiti Paramita, selaku Category Marketing Manager Philips Home Life Indonesia di  acara peluncuran kolaborasi Umbre x Philips pada Kamis (6/4/2023), bakal memudahkan pengalaman kamu mencuci sepatu kesayangan.


"Sebagai produk sikat elektrik untuk sepatu kesayangan, Philips x Umbre punya 3 jenis brush, soft brush, hard brush dan sponge yang bisa digunakan untuk sepatu sesuai jenisnya.


"Sikat elektrik untuk mencuci sneakers ini sanggup memutar 500 rotasi per minute, pemasangannya simple, bisa dibawa kemana-mana dan cuma butuh 4x baterai 2A saja," jelasnya saat ditemui HAI di acara peluncuran di Grebe, Jakarta.


Dijelaskan Danny H. Hadhyan, President Director & Country CEO, Philips Domestic Appliances Indonesia, yang juga seorang sneakerhead, bahwa sikat elektrik khusus sepatu ini membuat pengalaman mencuci sepatu sendiri jadi lebih mudah, menyenangkan, hasilnya pun bersih sempurna.


"Untuk sepatu yang kotornya normal, paling mencuci sepatu (dry clean) cukup 10 menit saja pakai Philips Electric Sneaker Brush ini. Sikat ini unik ya, karena kami menciptakan alat pembersih sneaker otomatis namun tetap mudah untuk digunakan. Dipasangkan dengan produk perawatan sepatu lokal, Umbre, kami menghadirkan alat yang tepat untuk memudahkan pembersihan dan pemeliharaan sepatu,” kata Danny di acara yang sama.


Dikatakannya juga, memakainsikat ini akan menghemat biaya perawatan sepatu. Pasalnya jika sneakerhead rutin mencuci sepatu di jasa pencucian Sneaker, maka dalam kurang dari setahun akan sanggup membeli alat tersebut.


"Kalo rutin mencuci tiap dua minggu sekali saja, dalam setahun pengeluarannya itu besar juga. Apalagi kalo punya banyak sepatu, pakai alat ini akan lebih hemat," katanya lagi. 


Dalam peluncuran sikat elektrik untuk cuci sepatu ini, Philips Domestic Appliances juga bermitra dengan Umbre untuk membuat produk bundling dalam kolaborasinya tersebut yang secara khusus tersedia di Blibli. 


"Kami memilih bekerja sama dengan merek-merek yang dikenal efektif serta memberikan kemudahan, sehingga memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman konsumen yang mulus, mulai dari membeli produk hingga benar-benar menggunakan alat dan cairan untuk membersihkan sneakers,” lanjut Danny.


Philips Sneaker Cleaner adalah alat yang sederhana, intuitif, dan portabel yang didedikasikan untuk membersihkan sepatu sneakers kapan saja, di mana saja. 


Alat tersebut aman digunakan untuk berbagai bahan sepatu, sehingga memungkinkan pengguna sneakers, kolektor, dan semua konsumen untuk mempertahankan nilai sepatu mereka, sekaligus merasa nyaman dengan penampilan mereka.



Dr. Tirta yang hadir di acara peluncuran ikut memberikan tips bagaimana biar maksimal menggunakan alat sikat tersebut.


"Siapin sikat elektrik Philips x Umbre ini, sama air di dua wadah berbeda. Satu untuk balas sikat, satu lagu untuk membasuh kotorannya. Jadi mencuci sepatunya maksimal. Misalnya kalo di sepatu ada lumpur, kasih busa Umbre sedikit, lalu pakai yang Hard brush, pakainya agak ditekan biar kotorannya jatuh, lalu bilas sikatnya biar tidak mengotori bagian lainnya yang tidak kena lumpur," jelasnya.


Menurut dr. Tirta, membersihkan sepatu pakai alat ini akan tepat dan maksimal hasilnya kalo penggunanya tahu bagaimana sikat itu bekerja.


"Selain membaca petunjuk penggunaan, kita juga harus tahu sepatu yang dibersihkan bahannya apa biar brush ini dipakai sesuai dengan sepatunya, yang soft brush misalnya untuk bersihkan sepatu suede, dan lainnya," jelasnya lagi.


Menurut Muhammad Triangga, Pendiri dan Pemilik Umbre, Sebagai brand lokal, pihaknya sangat antusias dalam mendukung komunitas sneakerhead mudah mendapatkan paket solusi untuk menjaga sepatu mereka tetap bersih dan terawat. 


"Kombinasi Umbre Cleaner Foam dan Philips Electric Sneaker Brush yang serasi bakal membuat kedua produk bekerja sempurna saat digunakan bersamaan," katanya.


Umbre merupakan merek terkemuka di dunia sneakers lokal, yang dikenal dengan rangkaian produk perawatan sepatu seperti busa pembersih, penyegar sepatu, dan lainnya.


Dijual dengan harga 399 ribu rupiah, kamu bisa dapatkan alat ini di Blibli.com .


So, jangan cuma beli sepatu aja, sikatnya juga dong!

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)