Radwimps Bakal Gelar Konser di Jakarta Pada 30 Juli 2023

0

Sounds Of ConcertAda kabar seru nih buat kalian yang suka musik Jepang! Band rock ternama asal Jepang, RADWIMPS, bakalan menggelar tur Asia eksklusif di musim panas ini, termasuk manggung di Jakarta pada 30 Juli!


Sebelumnya mereka udah ngelakuin tur ke Amerika Serikat dan akan melanjutkan ke Eropa. Nah, buat temen-temen yang di Asia, RADWIMPS bakalan menghibur kalian di Seoul, Korea pada tanggal 21 Juli dan kemudian mengunjungi Taipei, Taiwan, Kuala Lumpur, Malaysia, Bangkok, Thailand, sebelum akhirnya mengakhiri tur di Jakarta, Indonesia pada tanggal 30 Juli di Basket Hall Senayan.


Lead singer RADWIMPS, Yojiro Noda, nggak sabar banget nih buat ketemu sama kalian semua. Ia bilang bakalan dateng kayak ketemu pacar yang udah lama nggak ketemu.


"Kebingungan nih nggak tau gimana ekspresiin kegirangan gue. Udah tiga tahun aja nih dan kita semua tiga tahun lebih tua. Tapi musik kita juga udah semakin matang. Gue bakal datang dan liat kalian kayak pacar yang udah gue kangenin banget, siap-siap ya! Gue nggak sabar pengen ketemu kalian langsung. Udah lama juga kita nggak konser di mana penonton bisa berteriak-teriak, jadi kita pengen asyik-asyik aja bareng-bareng," kata Yojiro Noda.














Kalian juga pasti tahu kan kalo RADWIMPS baru aja ngekolaborasi sama komposer musik film ternama asal Jepang, Kazuma Jinnouchi, buat bikin soundtrack dan skor musik buat film terbaru dari sutradara Makoto Shinkai yang lagi ngehits, "Suzume"? Film ini bercerita tentang seorang gadis muda yang jalan-jalan ke reruntuhan di Jepang dan menutup pintu yang menyebabkan bencana. "Suzume" udah tayang di bioskop-bioskop di seluruh Asia dan udah laris manis banget, lho! Jadi kalo kalian pengen liat film ini, buruan deh ke bioskop.


RADWIMPS sendiri udah terbentuk sejak tahun 2001 dan udah ngerilis sembilan album studio. Musik mereka khususnya populer di kalangan anak muda dan punya penggemar di seluruh dunia. Bahkan mereka udah pernah menang penghargaan Japanese Academy Award for Best Original Score berkat karya musik mereka di film "Your Name." dan "Weathering with You" yang juga bikinan Makoto Shinkai.


Nah, RADWIMPS baru aja ngeluarin album studio terbarunya pada November 2021 lalu yang berjudul "FOREVER DAZE". Album ini diisi sama lagu-lagu yang dibuat selama masa pandemi dan banyak kolaborasi dari artis-artis terkenal seperti Masaki Suda dan Awich.


Jadi, buat temen-temen yang pengen nonton konser seru dari RADWIMPS di Jakarta, jangan lupa beli tiketnya ya! Tanggal 30 Juli di Basket Hall Senayan, nih. Siap-siap meriah!



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)