Sebuah Single Penanda Musisi Kelahiran Hongkong ini Bersama dengan Label Interscope Records

0

Sounds Of ConcertHari ini, penyanyi/penulis lagu baru Towa Bird merilis single debutnya "Wild Heart" — sebuah karya alt-pop yang mendebarkan dan emosional. “Wild Heart” membawa kepiawaian bermusiknya yang kuat dari artis kelahiran Hong Kong ini ke refleksi lembut tentang cinta dan kemandirian.

Persembahan pertama dari album debut Towa mendatang, "Wild Heart" menampilkan produksi dari Thomas Powers dari band indie-pop kelahiran Selandia Baru The Naked and Famous (kolaborator utamanya di albumnya nanti). Seperti yang ditunjukkan Towa, "Wild Heart" menjadi pengantar yang pas untuk suara album yang mudah terbakar dan introspeksi yang tidak dijaga.








Bersamaan dengan menampilkan kelihaiannya sebagai seorang gitaris, “Wild Heart” mengungkapkan imajinasi yang cemerlang dan visi yang kuat yang menempatkan musisi berusia 24 tahun ini dalam daftar kreatif Dazed yang membentuk budaya anak muda, masing-masing dibawakan dengan vokal Towa yang bersahaja namun sangat menawan.

Kini berbasis di Los Angeles, Towa pertama kali mulai bermain gitar pada usia dua belas tahun, mengasah tekniknya dengan memetik bersama The Kinks, The Who, dan band lain yang dia temukan melalui koleksi rekaman ayahnya. Setelah membentuk band pertamanya pada usia 14 tahun, dia memotong giginya dengan bermain dive bar dan festival jalanan di Hong Kong, kemudian melanjutkan studi di Goldsmiths, University of London.









Saat gaya gitar solonya mendapat perhatian di seluruh dunia — dan mendapatkan kekaguman dari orang-orang seperti Willow Smith dan Tyler, sang Pencipta — Towa mulai berbagi musik orisinal dan segera setelah menandatangani kontraknya dengan Interscope Records. Akan dirilis akhir tahun ini, album debut Towa menawarkan eksplorasi intim akan keanehan, identitas, dan kompleksitas cinta.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)