Sudah Siap Karaokean Bersama Para Legenda? Simak Line Up Fase Pertama Boardang Boarding Fest 2023!


Sounds Of ConcertBoardang Boarding Fest akan segera digelar pada tanggal 8 dan 9 Juli 2023 di Lapangan Parkir Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Dalam edisi perdananya kali ini Art Media Kreasi selaku penyelenggara siap menghadirkan headliners yang merupakan nama-nama besar di kancah musik tanah air.


Kehadiran grup legendaris Dewa 19 x Virzha menjadi salah satu tawaran utama acara musik ini. Selain itu, musisi-musisi penting ternama seperti D'Masiv, Rizky Febian, HIVI, Ada Band, Hingga Good Moring Everyone dipastikan akan mengikuti Boarding Boarding Fest 2023.


Pemeran untuk baris Tahap 1 berikut tidak lain adalah musisi dengan hit yang tak terhitung jumlahnya melakukan yang terbaik. Lagu-lagunya yang akrab di telinga penonton Indonesia juga sejalan dengan tema besar Boardang Boarding Fest 2023, "Karaoke". Kami berharap semua penonton yang hadir dapat ikut bernyanyi dan menikmati pertunjukan tersebut.



Untuk mendukung kemeriahan pembukaan festival musik di Bandara Soekarno-Hatta, pihak penyelenggara melakukan berbagai persiapan demi kelancaran jalannya acara, antara lain persiapan tempat yang maksimal, didukung dengan berbagai image “pop art” yang menarik untuk dikreasikan. untuk menawarkan pengalaman baru kepada semua pemirsa yang mengunjungi sejarah baru festival musik Indonesia dan menjadi bagian dari sejarah baru.


Tentang Boardang Boarding Fest 2023:

Boardang Boarding Fest adalah pertunjukan musik berskala nasional di kawasan bandara yang identik dengan ruang publik berbasis penerbangan. Dalam festival ini, area penonton atau penumpang didesain dengan suasana naik pesawat di bandara, sedangkan tiket juga didesain sebagai pass untuk meningkatkan pengalaman penerbangan yang sebenarnya. Kehadiran festival ini juga diharapkan dapat mendongkrak suasana bandara yang semakin menyenangkan dan penuh dengan hiburan yang seru dan tak terlupakan.


Nantikan pengumuman pengisi acara tahap kedua dan harga tiket Boardang Boarding Fest hanya di Instagram @boardangboardingfest.


Pantau terus! 

Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar