The Nameks Rilis Debut Single dan Video Klip Bergaya Motown Reggae 70-an

0

Sounds Of ConcertGrup musik The Nameks baru saja merilis single debut mereka berjudul 'Fill My Soul' pada tanggal 14 April 2023, serta video klip untuk lagu tersebut.

Lagu ini mengusung gaya musik reggae motown 70-an yang terdengar sangat segar dan bergairah.


The Nameks, yang dipimpin oleh Iwanouz, mantan keyboardist Steven & Coconuttreez, ingin mengajak pendengar untuk merasakan jiwa sejati dalam diri mereka.


Dalam karya 'Fill My Soul', Iwanouz ingin menginspirasi pendengar untuk lebih bisa mengisi kekosongan hati dengan musik dan cinta, di tengah kehidupan yang monoton.

Karya mereka berbeda dengan lagu-lagu reggae yang ada di Indonesia karena dipadukan dengan sentuhan modern lewat synthesizer dan tradisional dengan warna musik dari Indonesia Timur.


Erick Est, sutradara video klip musik Indonesia, mengarahkan pembuatan video klip 'Fill My Soul' dengan tema kegiatan sehari-hari yang bergaya kasual dan 70-an.

Terdapat unsur yang unik dalam video klip ini, yaitu tampilan karakter kartun simbol boneka Mickey Mouse.


"Kami harap lagu ini bisa menjadi penyemangat dalam menjalani hidup sehari-hari dengan energi positif dan penuh cinta," ujar Glenn Gama, personel The Nameks.

The Nameks terinspirasi dari bahasa Merauke, yaitu Nameks yang merupakan sebutan untuk saudara laki-laki.


Kelima personel merupakan musisi yang berasal dari Timur Indonesia dan memiliki passion bermusik yang sama.

Lagu 'Fill My Soul' sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital sejak 14 April 2023. Saksikan music video 'Fill My Soul' pada akun YouTube official The Nameks.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)