The Sounds Project Vol. 6 Bakal Segera Digelar di Jakarta.

2

Sounds Of Concert - Promotor The Sounds Project & co. kembali menghadirkan The Sounds Project Vol. 6 pada pertengahan 2023.

Acara ini akan digelar pada 11, 12, dan 13 Agustus 2023, di Ecopark Ancol, Jakarta.

Walaupun diadakan di venue yang sama pada tahun lalu, terdapat beberapa perbedaan dengan tahun sebelumnya, The Sounds Project Vol. 6 akan digelar dengan tema Heaven Of Music.

"The Sounds Project akan kembali membawa misi dan cita-cita untuk terus menghadirkan festival dengan penampil dari tanah air maupun mancanegara yang terkurasi dengan baik, di mana setiap tahunnya akan banyak kejutan spesial yang disiapkan untuk seluruh pecinta musik tanah air," ujar Fifi Amalia, Head Of Media Relations The Sounds Project & co.

Selain itu, hal spesial yang berbeda dari The Sounds Project tahun sebelumnya ialah waktu pelaksanaannya yang lebih lama dari volume nya yang terdahulu.

Dengan diadakan selama tiga hari, akan semakin banyak nama besar yang akan hadir di volume 6 kali ini.

Pada Jumat, 24 Maret 2023 The Sounds Project telah merilis phase one lineup nya dengan total 32 nama musisi besar tanah air.

Di antaranya Andra & The Backbone, Bilal Indrajaya, Cokelat, Dikta Wicaksono, Feel Koplo, Fiersa Besari, For Revenge, GRRRL Gang, HIVI!, JKT 48, Juicy Luicy, Kahitna, Last Child, Letto, Mahalini, Morfem, Nidji, NOAH, OKAAY, Pamungkas, Parade Hujan (Pusakata x Payung Teduh).

Kemudian Perunggu, Raissa Anggiani, Reality Club, Rizky Febian, Rumahsakit, Stars and Rabbit, The Adams, The Changcuters, The Jansen, Vierratale, Yura Yunita dan masih banyak lagi.

Dengan rilisnya phase one lineup tersebut, The Sounds Project juga turut melakukan penjualan pertamanya untuk tiket kategori early bird.

"Tiket dibanderol dengan Harga Rp 400 ribu per tiket. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, early bird tiket The Sounds Project Vol. 6 telah habis terjual. Animo masyarakat yang cukup besar tergambar dari respons #TSPSQUAD pada kolom komentar instagram (@thesoundsproject)," sebutnya.

Bagi penonton yang belum memiliki tiket, jangan khawatir sebab The Sounds Project akan membuka kembali penjualan tiket pada phase selanjutya dengan update lineup yang lebih banyak lagi.








Posting Komentar

2Komentar
  1. Mantap kira kira ada yang dari luar lagi min kira kira

    BalasHapus
  2. Gokil Nih Kira kira Pasti bakalan Rame lagi Nih TSP Vol.6

    BalasHapus
Posting Komentar