Trending Rencana Konser di Indonesia, Inilah Daftar Jadwal Konser COLDPLAY 2023.

0

Sounds Of ConcertBenarkah grup band asal Inggris, COLDPLAY akan menggelar konser di Indonesia? Sejauh ini belum dipastikan apakah COLDPLAY benar hadir di Indonesia atau tidak.


Baru-baru ini COLDPLAY memenuhi kolom trending topic Twitter di Indonesia.


Hal itu karena COLDPLAY dikabarkan bakal menggelar konser di Indonesia, setelah rumor Stadion Gelora Bung Karno disewa selama 12 hari pada November mendatang.


Di Twitter, isu kedatangan COLDPLAY ke Indonesia pada November 2023 mendatang, sempat dibahas oleh akun @AdibHidayat, yang mengatakan bahwa band besar akan mampir ke Indonesia.



"Band besar yang tengah tur dunia itu akan mampir juga ke Jakarta akhir tahun ini."


Pada kolom komentar cuitan tersebut, banyak yang mengaitkan bahwa band besar tersebut adalah COLDPLAY.


Alasan lain yang memastikan itu adalah COLDPLAY lantaran seorang promotor besar Indonesia sempat membuat Instagram story seakan sedang meeting dan menggunakan lagu milik COLDPLAY.


Tak hanya itu, sebuah cuitan dari akun @SupirPete2 yang menunjukkan tangkapan layar percakapan dengan seseorang, mengatakan bahwa COLDPLAY akan mampir ke Indonesia.


"FYI as a Coldplay fan; barusan Coldplay confirmed di Jkt, November 2023. Kemungkinan 2 hari," katanya.


Penggemar makin dibuat tidak sabar setelah melihat bahwa Stadion GBK disewa selama 12 hari untuk sebuah konser. Meski begitu, belum diketahui konser apa yang akan digelar di sana.


Adanya info ini membuat penggemar COLDPLAY di Indonesia makin tidak sabar untuk melihat secara langsung penampilan CHris Martin dkk.


Jika benar COLDPLAY akan datang pada November 2023 mendatang, ini akan menjadi konser pertama mereka di Indonesia sejak dibentuk pada 1997 silam.


Hal ini tentu saja mengejutkan, karena Indonesia sebetulnya tidak terdaftar dalam peta A Head Full of Dreams Tour 122 shows, 594 days yang digelar oleh COLDPLAY.








Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)