Adhika Nararya Kisahkan Kita Sebagai Anak Dalam Keluarga Melalui “A Lady With The Broken Heart”

0

Sounds Of ConcertSetelah sukses merilis single pertamanya pada Mei 2022 yang berjudul Everything Will Be Okay, Adhika Nararya akhirnya merilis single keduanya berjudul A Lady With The Broken Heart. Lagu ini terinspirasi oleh cerita-cerita yang Adhika dapatkan dari podcast yang ia miliki ( Podcast Hello, atl) tentang keluarga, sehingga terinspirasi untu menulis lagu yang bertemakan bagaimana kita sebagai seorang anak tumbuh dan besar dalam lingkungan internal yang memiliki family issue atau disfungsi dalam keluarga seperti perceraian orang tua atau perkelahian antar orang tua.

Namun semakin kita beranjak dewasa, kita mencoba untuk semakin bijak dalam melihat
kejadian ke belakang dan mencari sisi terang untuk di hari yang akan datang. Sebagai bentuk apresiasi dari cerita-cerita ini, Adhika juga mengadakan Hearing Session dengan beberapa dari mereka yang mempunyai pengalaman dalam family issue. Nantinya, kompilasi cerita-cerita ini akan dijadikan dalam bentuk video musik dan konten media sosial

A Lady With The Broken Heart ditulis sendiri oleh Adhika, dan diproduseri bersama dengan Chaka Priambudi dengan menonjolkan Jazz yang kental sehingga dikemas berbeda dengan lagu-lagu yang ada di belantika musik Indonesia. Tipe vokal Adhika yang berat dan berwarna menjadi warna yang berbeda ditemani suara Terompet dari Harley Maximilian Korompis. Lagu ini juga dibantu oleh Chaka Priambudi sebagai Bassis, Taufan Siswadi sebagai Drummer dan Percussion, Matalino Marquez Siraj di bagian Piano, serta ditemani oleh Tere Panjaitan sebagai Vocal Director. Sementara itu, proses Mixing dan Mastering dari A Lady With The Broken Heart dikerjakan juga oleh Chaka Priambudi di Chaka Music Studio, Jakarta.

A Lady With The Broken Heart dapat didengarkan dan dinikmati di semua toko digital , dan tentunya video musik single A Lady With The Broken Heart juga sudah bisa dinikmati di YouTube Adhika Nararya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)