BEFORE OUTSIDE Band Asal Bandung dan MDMA + PROJECT Rilis Single Baru Berjudul "MENGERTILAH"

0

Sounds Of ConcertBand musik BEFORE OUTSIDE kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul "MENGERTILAH", sebuah lagu yang menarik kolaborasi dengan MDMA+ PROJECT. Single ini menjadi karya ketiga setelah sebelumnya merilis "Dalam Hening" dan "Sampai Nanti" yang mendapat sambutan positif dari para penikmat musik di Indonesia.


Dalam single terbarunya ini, BEFORE OUTSIDE mempersembahkan konsep baru untuk para pendengar musik agar semakin betah dan terus mendukung karya mereka. Lagu "MENGERTILAH" diproduksi oleh Muffin Sanders dan Rizal F.A di Orange Kiss Studio di Bandung.


Melalui lirik lagu "MENGERTILAH", BEFORE OUTSIDE bercerita tentang seorang yang memiliki harapan besar terhadap pasangannya. Namun, tiba-tiba saja pasangannya pergi dan mengabaikan dia. Lagu ini mungkin bisa mewakili cerita bagi pendengar yang pernah mengalami hal yang sama.


Sebagai band musik, BEFORE OUTSIDE berharap agar karya mereka dapat diterima dan dinikmati oleh pendengar di seluruh Indonesia serta mendapat dukungan untuk terus berkarya lebih baik lagi. Karya terbaru mereka, "MENGERTILAH", dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)