Coldiac Rilis Lagu Terbaru 'Forever' dengan Konsep Santai


Sounds Of ConcertColdiac baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Forever', yang kini dapat didengarkan di berbagai platform musik digital di Indonesia. Sebelumnya, mereka juga merilis lagu 'Hello to Goodbye' pada awal tahun ini.


Sambadha Wahyadyatmika, vokalis dan gitaris band tersebut, mengungkapkan bahwa lagu ini dibuat ketika ia sedang merasa sangat senang. Dia ingin perasaan positif tersebut dapat diteruskan kepada teman-temannya dan pendengar lagu, meskipun mereka tidak berada dalam situasi yang sama. Oleh karena itu, musik dan aransemen lagunya dibuat semenarik mungkin.


Lagu 'Forever' dibuat oleh Coldiac dan Kamga, dengan beat perkusi, bass, dan melodi yang terdengar sangat santai. Cocok didengarkan sambil duduk di pinggir pantai, guys!


Menariknya, lagu ini tercipta di tengah-tengah jam istirahat saat Coldiac mengadakan workshop di Bali. Saat mereka sedang bermain-main di kolam renang villa, tiba-tiba tercipta nada baru ketika mereka sedang bernyanyi-nyanyi.


Lagu 'Forever' juga dilengkapi dengan visualizer resmi yang konsepnya sama dengan lagunya yang santai, namun dengan tambahan unsur komedi.


Untuk melihat videonya, kalian dapat langsung mengunjungi kanal YouTube Coldiac. Ayo, dengarkan lagu 'Forever' dari Coldiac sekarang juga!

Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar