Dere Visualisasikan Lagu Berlagu, Melalui Video Musik “Berlagu”

0

Sounds Of ConcertSetelah merilis album pertamanya bertajuk Rubik pada 21 Juli 2022, Dele Menerbitkan dan menerbitkan ulang karyanya yang berjudul "Berlagu" dengan visualisasi yang lucu 27 April 2023. Video karya Dele dan Omara Esteghlal ini memperkenalkan konsep film tersebut.


Sebuah cerita pendek tentang dua orang yang bertemu secara kebetulan namun akhirnya berakhir dalam hubungan romantis.

Dere mengungkapkan bahwa istilah tersebut dipilih karena ingin mendeskripsikan konten secara naratif. "Berlagu" sederhana dan mudah dicerna penonton. Tercatat di berbagai tempat Dikenal di dalam dan sekitar Jakarta, video musik ini diproduksi oleh Dere bersama Tulus dan Claudia Diandalam. proses kreatif dan bercerita. Video tersebut direkam pada waktu yang sama oleh Davy Linggar.


Saya adalah juru kamera dan sinematografer untuk video ini. Video ini Beberapa pihak antara lain Ruben Turino selaku editor video, Pahlavi Indra Santoso Adhi Wibowo sebagai perancang suara dan asisten kreatif.


“Semoga momen-momen manis dalam video musik ‘Berlagu’ ini membuat jantung sobat berdetak lebih kencang. “Siapa yang nonton?” Dele mengharapkan rilis video musik ini. Selain itu, video musik “Berlagu” juga disertakan. Ini diharapkan menjadi kisah yang diharapkan Dere semakin dekat dengan pecinta karyanya.


pekerjaannya. Simak video musik 'Berlagu' Dele dan dengarkan lagunya di official YouTube channel Semua platform streaming digital di Indonesia.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)