Drax Project: Membawa Musik Pop RnB Selandia Baru ke Panggung Internasional

0


Sounds Of ConcertDrax Project, band kebanggaan Selandia Baru, telah mencuri perhatian dunia musik internasional dengan perjalanan yang menakjubkan. Mereka bermula sebagai pengamen jalanan sederhana namun berhasil menjadi artis dengan panggung stadion yang mengisi acara-acara besar seperti Ed Sheeran, Lorde, dan Camilla Cabello. Keunikan suara pop RnB mereka menjadi daya tarik yang tak terbantahkan. Dalam perayaan perilisan single terbaru mereka yang berjudul "Atmosphere", Drax Project penuh semangat untuk mengangkat musik mereka ke level yang lebih tinggi.


"Atmosphere", single terbaru mereka yang ditulis bersama Ferras (Katy Perry, Dua Lipa) dan diproduksi oleh Cory Enemy (Ellie Goulding, Carly Rae Jepsen), Drax Project, dan Neil MacLeod (AACACIA), menampilkan ciri khas hook dan melodi band yang khas. Lagu ini juga di-mixing oleh Tom Norris, seorang insinyur yang telah memenangkan Grammy dan bekerja dengan artis ternama seperti Lady Gaga dan The Weeknd. "Atmosphere" awalnya ditulis di Los Angeles pada tahun 2019, namun seiring berjalannya waktu, lagu ini telah memperoleh makna baru. Ia mencerminkan pesan dari band ini untuk mengenali potensi dan kemampuan diri seseorang, serta menyadari potensi ketika kita mengalami kejatuhan, terutama di tengah pandemi. "Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di dunia saat kami menulis lagu ini. Setelah tiga tahun penuh dengan kekecewaan dan impian yang terhempas, kami merasakan semangat optimisme dunia akan kembali. Dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk merilis lagu ini," jelas anggota band tersebut.


Video musik yang menyertai lagu ini dibuat oleh sutradara terkenal asal Australia, Josh Harris (Sia, Troye Sivan, Charli XCX). Video ini sangat menginspirasi dan membangkitkan semangat. "Kami sangat senang bekerja dengan Josh, Giulia, dan seluruh tim! Konsep Shaan (vokalis) yang terbang dengan goyah sangat menyenangkan untuk dieksekusi, sambil tetap menyampaikan tema lagu dan pengalaman kolektif kami selama beberapa tahun terakhir," ungkap band tersebut.


Album debut mereka yang berjudul "Drax Project" telah meraih sukses besar dengan single seperti "Catching Feelings" dan "Woke Up Late" yang mendapatkan pujian dan pengakuan secara global. Album ini telah memperoleh sertifikasi Gold dari RIAA Amerika Serikat dan lebih dari 20 penghargaan platinum di wilayah Australasia. Kolaborasi mereka dengan grup Neo-soul asal New York, Phony Ppl, dalam lagu "Catching Feelings" juga menjadi hit di tangga lagu RnB Amerika Serikat pada tahun 2021/2022.


Drax Project telah menciptakan buzz yang luar biasa di sekitar musik mereka, menarik perhatian penggemar dan mendapatkan liputan luas

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)