GANGGA Mengemas Harapannya dalam Singel Terbaru ‘Dreamin’ of You’

0

Sounds Of Concert“Dreamin’ of You”, menceritakan tentang seseorang yang terjebak dengan perasaannya sendiri. Seseorang yang ingin mengutarakan perasaannya terhadap orang lain, namun situasi dan kondisi yang membuat keinginan tersebut hanya menjadi angan-angan dan mimpi belaka.

Setelah merilis “Empty House” di Maret 2023 lalu, GANGGA, penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta ini kembali merilis single terbarunya di 5 Mei 2023 ini yang berjudul, “Dreamin’ of You”.

Dikenal dengan karya musik akustik bersuasana melankolis, kali ini GANGGA menghadirkan warna musik yang terasa berbeda dari sebelumnya. Dengan balutan musik yang lebih up-beat, GANGGA menghadirkan lirik yang masih menceritakan tentang perasaan cinta.

Lagu yang diproduseri oleh Petra Sihombing ini ditulis dan direkam dalam jangka waktu yang terbilang cepat yaitu 2 hari. Atas dasar pengalaman pribadinya, proses penciptaan lagu ini dapat diselesaikan dalam waktu singkat dibandingkan lagu yang GANGGA ciptakan sebelumnya.

I blame myself for loving you, but I want that to be true I wish you / You’ll come along / So I don't have to keep dreamin’ of you

Ia menyadari bahwa perasaan cinta yang tumbuh dalam dirinya merupakan perasaan yang tidak dapat dikalkulasi sebelumnya. “Terjebak” dalam perasaan sendiri membuatnya tidak bisa berbuat apa-apa, melainkan hanya bermimpi tentang orang yang dicintainya.

Dalam bagian terakhir “Dreamin’ of You”, terdapat sebuah harapan bahwa orang yang dicintainya tersebut dapat mengetahui dan membalas perasaannya, sehingga ia tidak perlu terus memimpikan orang tersebut lagi.

Melalui “Dreamin’ of You”, GANGGA berharap para pendengar yang sedang dalam situasi yang sama dapat merasa terkoneksi dengan lagu ini. “Dreamin’ of You” kini sudah dapat didengarkan di seluruh layanan streaming digital.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)