Paul Partohap Siap Merilis Lagu Baru Berjudul "HOME IS WHO YOU ARE"


Sounds Of ConcertBerita baik datang dari Paul Partohap, seorang penyanyi muda yang sedang naik daun di industri musik Indonesia. Single terbarunya, "WILL YOU?" baru saja dirilis dan berhasil membuat banyak orang terbawa perasaan. Saat ini, Paul siap merilis banyak lagu baru untuk para penggemar karyanya.


Pada tahun 2023 ini, dia akan merilis lagu baru yang berjudul "HOME IS WHO YOU ARE". Lagu ini adalah lagu pembuka rangkaian karyanya di tahun ini dan bercerita tentang makna rumah bagi seseorang. Paul berpendapat bahwa rumah bukan hanya tentang bangunan fisik, tetapi juga tentang manusia, hubungan, dan kenangan yang membuat tempat atau momen tertentu terasa seperti rumah.


Lagu ini memiliki melodi yang dipadukan dengan gitar dan kunci yang akan membawa pendengar ke dalam suasana lagu tersebut. Liriknya juga memiliki kata-kata yang dapat membuat pendengar berpikir dan dapat meresapi maknanya. Paul menambahkan drop B3 dengan reserved hats pada lagu ini untuk membuat perasaan throwback, kenangan, dan ingatan terasa hadir.


Lagu baru ini diharapkan dapat membuat pendengar merasa nyaman seperti berada di rumah. Oleh karena itu, mari mendukung musisi lokal dan jangan lupa untuk mendengarkan lagu baru Paul Partohap.

Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar