Pepita Kisahkan Pertemuan Dengan Orang Yang Tepat Di Waktu Yang Salah Melalui “Tides”

0

Sounds Of ConcertPepita adalah calon penyanyi-penulis lagu  dari Indonesia yang mencintai musik. Saya sangat senang bisa menyampaikan pesan kepada pendengar melalui lagu-lagunya.  Sejak kecil, saya menyukai musik, mengikuti berbagai konser vokal, dan memainkan berbagai alat musik. 


 Musik seperti gitar dan biola. Setelah lulus SMA, memutuskan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi Pendidikannya di bidang musik dan dia juga  seorang soprano terlatih vokal Klasik yang  melakukan tur ke Amerika Serikat dan Kanada di salah satu musikal Broadway-nya "The King and I" memenangkan Tony Award. 


 Pepita memulai karir musiknya melalui platform online dengan mengcover berbagai lagu. Sebagian besar dari musikal dan film Disney. Saluran YouTube-nya telah mengumpulkan lebih dari 75.000  Pelanggan sejauh ini. Pada tahun 2023 dia memutuskan untuk bekerja dengan Wonderland Music Untuk berbagi lagunya sendiri, ia baru saja merilis single debutnya yang berjudul 'Tides'. lagu  Itu digunakan sebagai soundtrack utama untuk serial web Induk yang baru-baru ini ditayangkan.


Gajah" saat ini memegang posisi  nomor satu dalam seri di Prime. Tides bersama seseorang Orang yang dicintainya memutuskan hubungan ketika mereka menyadari  itu tidak berjalan dengan baik lepaskan Tetapi pada saat yang sama, ada secercah harapan untuk masa depan. mereka mungkin  bersama lagi. Gagasan menggunakan "pasang surut" sebagai simbol, seperti Tidal Wave mengatakan bahwa beberapa hal dalam hidup  tidak dapat diprediksi kita tidak bisa mengendalikannya. 


Kami. Air pasang dalam lagu ini  menggambarkan dua orang yang sedang berenang di tengah lautan. Di mana "pasang" dikendalikan untuk membawa mereka, terlepas dari apakah mereka mendekat atau surut Mereka tidak punya pilihan selain mengandalkannya Serahkan sisanya pada alam semesta. Tides adalah lagu balada pop yang ditulis dengan indah oleh Diproduseri oleh Pepita sendiri dan salah satu temannya Jasmine John dan  Rendy Pandugo.   Untuk melengkapi single debutnya, Pepita  merilis video musik "Tides" pada 10 April. 


April 2023. Video musik menggunakan "Tides" untuk menjelaskan cerita lagu tersebut. Inspirasi saat membalikkan video musik. Pepita sendiri bermain dalam video musik tersebut, Tunjukkan padanya boneka itu. Boneka  klip adalah penghargaan untuk siapa dia  Cinta dan suka duka mengambil boneka itu, dia memberikannya dari hatinya Akhirnya aku menemukan jalan kembali padanya.


Video musik ini diproduksi oleh Nocturnals Projects. Sekitar dua bulan setelah perilisan single debut Pepita "Tides", sebuah lagu diisi dengan melodi lagu tersebut Emosi dan lirik yang akrab telah menarik perhatian banyak orang dan sekarang hampir tercapai 900.000 streaming di platform streaming digital. 'Tides' baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Lagi Viral.


Peringkat #9 di Tangga Lagu Populer Indonesia dan Tangga Lagu "Viral Top 50". Platform streaming digital. Kini Pepita  terus bersiap untuk merilis lebih banyak musik sangat. Mari nantikan karya-karyanya yang luar biasa di masa depan. dengan akal  Dan dengan kecintaannya pada musik, Pepita jelas merupakan bintang yang sedang naik daun.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)