Tur Album Tujuh di 7 Kota SLANK Siap Persembahkan Penampilan Memorable Bersama JNE


Sounds Of ConcertAlbum penuh cerita dan sejarah sudah siap. Sebuah perayaan spesial dari lima rocker legendaris: Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar/piano) dan Ivanka (bass). ) dan Bing (drum) di kancah musik Tanah Air. Sekarang di usianya yang ke-25, Seven tidak diragukan lagi merupakan ciri khas kebangkitan SLANK pasca 'reformasi'. Dan tentunya akan ada selebrasi di tujuh kota bersama Slanker. 
 
 Kota-kota yang dimaksud antara lain Solo (10/5), Surabaya (13/5), Bali (17/5), Pekanbaru (26/5), Lampung (2/6), Bandung (9/6), Jakarta (6/ 17) disertakan. dua puluh tiga). Deretan single hits Balikin, Apapun dan Bimbim Don't Cry dari album yang telah terjual jutaan kopi hingga saat ini menghentak lantai dansa dengan 14 lagu yang dijanjikan Slank kepada penonton di tujuh kota - Euphoria. 
 
 . "Tur konser ini untuk memperingati 25 tahun album Seven. Jadi, konsepnya adalah memainkan 14 lagu dari album ketujuh  di awal dan akhir konser. Ada beberapa  hits dari berbagai  hits dari ," jelas leader SLANK, Bimbim. 
 
  SLANK dikabarkan akan membuat penampilan yang mengesankan untuk Slanker di tur kali ini. Dan Slank selalu menjanjikan penampilan yang berbeda tergantung di kota mana mereka  tampil. “Di tiap kota (7 kota) penampilan SLANK berbeda-beda. Apalagi gimmick dan konsepnya menyesuaikan dengan unsur lokal kota  (tempat konser). Rencananya ada beberapa kolaborasi menarik dengan local hero (khususnya di Bali dan Jakarta),” lanjut Bim Bim. 
 
 Sebagai official logistics partner, JNE akan memberikan dukungan maksimal untuk kegiatan logistik SLANK selama rangkaian tujuh kota tour tersebut, ada program khusus bagi yang ingin memenangkan tiket konser dengan cara diundi, menukarkan poin anggota JLC dengan dua tiket senilai 200 poin untuk mendapatkan tiket festival, tukarkan poin member JLC dengan tiket konser VIP  senilai 500 poin (hanya akses Soundcheck yang termasuk konser di  Bandung dan ngopi gaul di Jakarta dan 7 kota). Ada juga promo beli tiket dengan diskon khusus Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website JNE  www.JNE.co.id atau sosial media. 
 
 Media JNE. 
 
 M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE , menyampaikan, “Bahwa kolaborasi JNE sebagai Official Logistic Partner untuk mengirimkan seluruh kebutuhan konser dalam program “INE SLANK Gak Ada Matinya”, merupakan salah satu bukti nyata bentuk komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspress dan logistik Nasional dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan pemulihan perekonomian terutama mendukung kemajuan industri musik Indonesia serta memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan, hal ini sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” dimana INE selalu berusaha untuk menghubungkan kebahagiaan dan memberikan manfaat seluas — luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia selama lebih dari 32 tahun. 
 
 Anasthasia Sadrach selaku Tour Director Make A Show, Tur 7 Kota dalam rangka perayaan 25 tahun album Tujuh ini, tentunya tidak lepas dari peran Make A Show yang telah memberikan konsep menarik kepada SLANK, selaku partner kolaborasi dalam penyelenggaraannya. Unit bisnis baru dari perusahaan Industri kreatif terintegrasi Threego Indonesia ini siap memberikan pertunjukan mumpuni dari sebuah revolusi ekosistem hiburan di tanah air. Itu sebabnya, dalam hajatan yang diberi title SLANK Album 
 
 Tujuh 25th Anniversary Tour ini Make A Show telah menyiapkan packaging show yang terasa spesial bagi para Slanker dan penikmat musik di Indonesia. 
 
 Konsep yang akan tersaji pada gelaran perjalanan 7 kota ini - SLANK pun akan melakukan beberapa experience yang berbeda dengan yang biasa mereka lakukan sebelumnya. Setidaknya mereka tidak mengeluarkan tujuh album hingga pertengahan 1998. Memasuki usia Slank yang ke-40, sudah banyak kolaborasi yang mereka lakukan. Tapi Make A Show disarankan oleh situs kreatif Seven! Itu juga luar biasa dan ikonik. Jadi kami ingin menghidupkan kembali kenangan itu dan membawanya ke masa kini dengan pembaruan dan peningkatan dari berbagai aspek pertunjukan musik. 
 
 Pecinta musik sudah bisa membeli di Loket.com dan Gotix untuk melihat konser SLANK, dan tentunya Slanker. Konser tersebut memiliki dua kategori kelas penonton, festival, dengan harga mulai dari Rp 150.000. Dan kategori VIP  mulai dari 750.000 dan tentu saja dilengkapi dengan banyak fasilitas khusus. Are You Ready To Rock [19.19, 03.05.2023] Bang Eno Realist Media: Tur 7-Kota 7-Album Mempersiapkan Penampilan Berkesan Bersama SLANK, INE 
 
 Penuh cerita dan sejarah, album ini menampilkan lima rocker legendaris dari kancah musik tanah air: Kaka (vokal), Abdi (gitar), Rideau (gitar/piano), Ivanka (bass) dan Bingbing (drum). Kini di usianya yang ke-25, SEVEN tak bisa dipungkiri lagi merupakan ciri khas kebangkitan SLANK pasca 'reformasi'. Dan tentunya akan ada selebrasi di tujuh kota bersama Slanker. 
 
 Kota-kota yang dimaksud antara lain Solo (10/5), Surabaya (13/5), Bali (17/5), Pekanbaru (26/5), Lampung (2/6), Bandung (9/6), Jakarta (6/ 10) disertakan. dua puluh tiga). Deretan single hits Balikin, Apapun dan Bimbim Don't Cry dari album yang telah terjual jutaan kopi hingga saat ini menghentak lantai dansa dengan 14 lagu yang dijanjikan Slank kepada penonton di tujuh kota - Euphoria. 
 
 . 
 
 “Tur konser ini menandai 25 tahun album Seven. Oleh karena itu  di awal dan akhir konser akan disuguhkan sejumlah hits dari berbagai  hits SLANK yang sering dibawakan di konser, termasuk Seventh. mainkan 14 lagu dari album tersebut,” jelas leader SLANK Bingbing. SLANK dikabarkan akan membuat penampilan yang mengesankan untuk Slanker di tur kali ini. Dan Slank selalu menjanjikan penampilan yang berbeda tergantung di kota mana mereka  tampil. “Di setiap kota (7 kota), SLANK memiliki tampilan yang berbeda, terutama gimmick dan konsep yang berbeda yang menyesuaikan dengan elemen lokal kota itu (tempat konser). Rencananya,  kolaborasi menarik dengan pahlawan lokal (terutama di Bali dan Jakarta) ),” lanjut Bim Bim. 
 
 Sebagai official logistics partner, JNE akan memberikan support maksimal untuk kegiatan logistik SLANK dalam rangkaian  7 kota tour ini, kami sudah menyiapkan programnya.
Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar