Vali Gambarkan Insecurity Lewat Beat Catchy di ‘Could It Be Enough?’

0

Sounds Of ConcertMempertanyakan tentang keputusan-keputusan hidup dan merasa segalanya tidak terasa cukup tentu adalah satu hal yang sering dialami oleh banyak orang. Itu jugalah yang dirasakan oleh penyanyi pria pendatang baru Indonesia bernama Novalias Bari atau yang memperkenalkan dirinya sebagai Vali. Lewat single debut-nya yang berjudul ‘Could it Be Enough?’, Vali menyapa penikmat musik Indonesia sekaligus mencoba meluapkan apa yang ada di dalam hatinya.

‘Could It Be Enough?’ dikatakan Vali menceritakan tentang curhatan seseorang yang tidak pernah merasa puas atas pencapaian yang telah dia dapatkan. “Sering kai, walau kita sudah dapat achievement yang ingin kita capai, kita tetap merasa kalo kita adalah seorang pecundang,” ungkap penyanyi yang sebenarnya sudah memulai perjalanannya di industri seni pada tahun 2018 ini. “Itulah akhirnya yang juga membuat kita jadi ragu tentang apa yang bisa kita lakukan, dan justru malah bikin kita selalu overthinking akan semua hal. Aku percaya itu dialami oleh sebagian besar orang,” lanjutnya. Dalam membuat lagu ini, Vali menulisnya bersama Nasya Citrawiryan, Produser oleh Farrel Cahyono dan Dikola, sementara proses Mixing dan Mastering oleh Matthew Mamahani.

“Lewat lagu ini, aku berharap untuk bisa menceritakan a slice of my life lewat lagu-lagu yang aku ciptakan,” kata Vali. “Dan aku juga berharap lagu ini juga bisa relate dengan orang-orang yang mendengarnya.” Dengan harapan besar itulah, maka Vali menghadirkan single ‘Could It Be Enough?’ dengan nuansa fun dan bright lengkap dengan beat yang dancey sehingga tidak hanya terpatut pada liriknya saja, tapi juga saat mendengarkan lagu ini, penikmat musik dapat juga berjoget. Penasaran dengan single debut dari Vali yang berjudul ‘Could It Be Enough?’ ini? Single tersebut sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)