Bless The Knights Menggebrak dengan Single "Metamorphosis" dan Video Klip Tema Cyber Punk

0


Sounds Of ConcertUnit metal djent Indonesia, Bless The Knights, kembali ke sorotan setelah mengalami vakum lima tahun. Mereka sukses mencuri perhatian dengan single terbaru mereka, "Metamorphosis," yang dirilis pada akhir Mei 2023. Tidak hanya itu, grup ini juga meluncurkan video klip yang menawan untuk lagu tersebut.


Dalam penggarapan video klip "Metamorphosis," Bless The Knights bekerja sama dengan Pelatar dan Paling Berisik. Video klip ini mengusung tema Cyber Punk, yang dipilih untuk sejalan dengan judul lagu tersebut. Dengan tema ini, Bless The Knights ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya bermain dengan aransemen musik, tetapi juga serius dalam menciptakan konsep video musik yang tematik.


Grup band yang dipimpin oleh gitaris Fritz Faraday ini juga memperkenalkan duo vokalis baru, Cas Coldfire dan Gilang Rammadhan. Duo vokalis ini memberikan warna baru bagi Bless The Knights dan merupakan bagian penting dari konsep yang ingin mereka sampaikan melalui single "Metamorphosis." Cas bertanggung jawab atas vokal bersih, sementara Gilang menghadirkan bagian vokal scream yang menggemparkan.


"Kami bekerja sangat serius dalam penggarapan video klip 'Metamorphosis.' Ini adalah salah satu proyek yang paling kami perhatikan sejak awal. Jangan lewatkan untuk menontonnya di YouTube pada tanggal 15 Juni 2023," ungkap Naufal, drummer Bless The Knights.


Single "Metamorphosis" telah mencapai kesuksesan yang luar biasa bagi Bless The Knights. Dalam waktu singkat, lagu ini telah diputar lebih dari 27.000 kali di Spotify, dan jumlah putaran terus bertambah hingga saat ini. Lagu ini juga masuk ke dalam playlist unggulan di Spotify seperti "Cadas Bergema" dan tujuh playlist internasional lainnya, termasuk "Superhero Routine," "New Metalcore," "Heavy Guitars," dan "Djentington."


Di antara playlist internasional tersebut, single "Metamorphosis" milik Bless The Knights berdampingan dengan karya-karya musik terbaru dari nama-nama besar djent dunia seperti Periphery, Monuments, Veil of Maya, dan lainnya. Lagu ini juga menjadi viral dan mendapatkan liputan di lebih dari 50 media musik, termasuk platform web, Instagram, dan TikTok.


"Fritz Faraday, gitaris sekaligus motor utama Bless The Knights, mengungkapkan kegembiraannya atas sambutan positif yang diterima oleh lagu ini. Ia mengatakan, 'Single 'Metamorphosis' adalah jawaban dan bukti bahwa Bless The Knights juga mampu menyajikan aransemen musik yang sederhana namun tetap mempertahankan esensi karakteristik dan ciri khas Djent ala Bless The Knights. Saya yakin video klip ini akan menambah kesan yang menyenangkan bagi semua penggemar kami, semoga ini menjadi pengalaman baru bersama Bless The Knights!'



Video klip single "Metamorphosis" milik Bless The Knights dapat dinikmati melalui saluran YouTube resmi mereka mulai tanggal 15 Juni 2023. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan performa spektakuler dari Bless The Knights dalam video klip ini.


NONTON VIDEO CLIP DI BAWAH INI

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)