Hindia Memperkenalkan Album Baru 'Lagipula Hidup Akan Berakhir' dengan Listening Session yang Intimate dan Menyentuh.

0


Sounds Of ConcertHindia, atau yang dikenal dengan nama panggung Baskara Putra, telah menghadirkan gebrakan baru sebagai bagian dari road to album baru berjudul "Lagipula Hidup Akan Berakhir". Dalam acara listening session yang diselenggarakan di CGV FX Sudirman pada Jumat (30/6), Hindia mengundang para penikmat musiknya untuk menyelami lirik-lirik dalam album baru tersebut. Acara tersebut berhasil menciptakan kesan hangat dan intimate yang sangat terasa.


Para hadirin pada listening session tersebut juga diberi kesempatan untuk memberikan masukan langsung kepada Hindia terkait album baru ini. Mereka dapat menikmati secara audio dan visual seluruh lagu yang ada di album "Lagipula Hidup Akan Berakhir". Selain itu, mereka menjadi orang pertama yang mendengarkan ke-28 lagu baru dalam album kedua ini sebelum dirilis secara resmi pada bulan depan. Bahkan, peserta listening session juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan booklet lirik dan terlibat dalam berbagai aktivasi yang bertujuan untuk memvalidasi emosi dan rasa yang disampaikan melalui lirik dan melodi dalam lagu-lagu tersebut.



Hindia menjelaskan bahwa listening session ini merupakan kesempatan baginya untuk mendengar langsung feedback dari para penggemar musiknya. Hindia mengatakan, "Karya-karya yang saya hadirkan seringkali didasarkan pada realitas di sekitar saya. Setiap musisi tentu ingin memiliki kedekatan dengan karya dan pendengarnya. Oleh karena itu, saya ingin tahu masukan dari mereka yang mendengarkan lagu-lagu dalam album baru ini."



Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan dari album "Lagipula Hidup Akan Berakhir" ini merupakan kesempatan kolaborasi yang sangat menyenangkan. Antara Suara, sebagai promotor musik yang fokus pada penyelenggaraan solo concert dan tour musisi Indonesia, selalu berusaha memberikan pengalaman yang berbeda kepada para penggemar untuk menikmati lagu-lagu dari musisi favorit mereka.



Listening session ini bukanlah akhir dari promosi album "Lagipula Hidup Akan Berakhir". Hindia juga akan mengunjungi beberapa kota untuk menggelar album concert. Album ini, yang diedarkan oleh Sun Eater, akan dapat dinikmati oleh pendengar di berbagai platform musik digital mulai 7 Juli 2023. Video klipnya juga dapat dinikmati di kanal YouTube Hindia. Informasi terbaru seputar album ini dapat diakses melalui laman www.hindia1024.com.


Sekilas Tentang Antara Suara :

Antara Suara adalah promotor musik yang fokus pada penyelenggaraan solo concert dan tour musisi Indonesia. Mereka telah sukses menggelar berbagai konser, termasuk Konser 30 Tahun Dewa 19, konser tunggal Sheila on 7, dan sejumlah festival musik lainnya.


Sekilas Tentang Sun Eater Coven :

Sun Eater Coven merupakan perusahaan hiburan musik hybrid yang bertujuan untuk menghadirkan bakat-bakat masa depan Indonesia. Didirikan pada tahun 2019, Sun Eater telah mengalami pertumbuhan yang pesat sebagai bisnis dengan memanfaatkan dua medium terkuat zaman kita, yaitu teknologi dan storytelling, dengan pendekatan yang berfokus pada penggemar untuk mengembangkan audiens dan relevansi yang dalam bagi para artisnya. Saat ini, mereka mewakili bakat-bakat muda Indonesia, mulai dari Hindia, .Feast, Agatha Pricilla, Lomba Sihir, Mantra Vutura, Aldrian Risjad, hingga Rayhan Noor. Dengan penambahan terbaru berupa virtual music band G/A/T/E. Sun Eater Group (SEG), yang terdiri dari SEG Labels untuk label rekaman dan produksi musik, SEG+ untuk produksi konten kreatif, produk, acara langsung, dan komersialisasi melintasi IP, serta SEG platform untuk melayani komunitas penggemar, merupakan pilar bisnis independen Sun Eater saat ini.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)