Joan Rilis Versi Spesial "Superglue" dengan Kolaborasi Zack Tabudlo: Duo Alt Pop yang Semakin Bersinar

0

Sounds Of ConcertJoan, duo alt pop yang semakin bersinar, merilis versi spesial dari single hit mereka "superglue" yang menampilkan Zack Tabudlo dari album debut mereka, superglue, via Photo Finish Records. Kolaborasi ini tidak hanya menambah kekuatan lagu tersebut, tetapi juga memberikan nuansa baru yang penuh emosi dan berapi-api.


"Superglue" menjadi salah satu lagu paling kuat, pedih, dan puitis dalam album Joan. Dalam perjalanan menciptakan lagu ini, Alan, salah satu anggota Joan, berkata, "Sebagai ayah baru, kami berpikir, 'Bagaimana jika kami menulis ini untuk anak perempuan kami?'" Hal ini mengungkapkan sentuhan personal dalam lirik yang dapat dirasakan oleh pendengar.


Zack Tabudlo, penyanyi superstar Filipina, turut berpartisipasi dalam versi baru ini dengan menyumbangkan vokalnya yang hangat dan manis. Kolaborasi antara joan dan Zack Tabudlo terjalin secara organik dan telah membuahkan hasil dalam single alt pop yang memabukkan dan penuh dengan katarsis. Lagu ini menghadirkan instrumentasi yang rimbun dan vokal yang penuh perasaan.


Joan tidak hanya merilis single baru, mereka juga mengumumkan tur Asia yang mencakup Thailand, Jepang, Filipina, dan Singapura. Mereka akan tampil di hadapan lebih dari 160.000 penonton di Singapore Grand Prix, menjadikannya sebagai tambahan yang disambut baik untuk katalog musik mereka.


Joan, yang terdiri dari Alan Benjamin Thomas dan Steven Rutherford, telah mengukir perjalanan yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah merilis berbagai EP yang dicintai oleh penggemar, seperti Portra 2019, cloudy, Partly Cloudy, dan Hi & Bye 2021. Lagu-lagu mereka telah mendapatkan lebih dari 150 juta pendengar di berbagai platform streaming, dengan lebih dari satu juta pendengar setiap bulannya.


Joan telah mendukung artis-artis terkenal dalam tur AS dan internasional, termasuk Jeremy Zucker, COIN, Bloc Party, dan The Aces. Mereka juga telah tampil di berbagai festival dan konser di Asia, termasuk Filipina, Thailand, Singapura, dan Hong Kong. Kini, mereka kembali ke Asia untuk pertunjukan terbesar mereka, termasuk di arena bola basket dan taman hiburan.


Tahun 2023 diprediksi akan menjadi tahun yang besar bagi Joan, dengan perilisan album debut mereka dan tur serta festival di seluruh dunia. Dengan kualitas musik yang mereka sajikan, tidak mengherankan jika Joan semakin memperluas pengaruh mereka di industri musik internasional.


Jadwal Tur Joan:

• 16 Juni - Little Rock Music Hall: Little Rock, Arkansas

• 14 September - Lido Connect: Bangkok, Thailand

• 16 September - Singapore Grand Prix: Singapore

• 17 September - Singapore Grand Prix: Singapore

• 19 September - New Frontier Theater: Manila, Filipina

• 21 September - Shibuya WWW X, Tokyo, Jepang

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)