"Kanda Brothers Menghadirkan Album 'Elements of Life' yang Menggambarkan Emosi dan Dinamika Manusia

0


Sounds Of ConcertAlbum terbaru Kanda Brothers yang berjudul "Elements of Life" telah resmi dirilis, menjadi sebuah karya yang mengangkat berbagai emosi dan dinamika kehidupan manusia. Dalam album ini, Aldy (vokal), Ricky (bass), Gerry (gitar), dan Danna (drum) memberikan respon terhadap emosi-emosi yang dilambangkan dalam 5 elemen, yaitu udara, tanah, api, air, dan logam.


Sebelumnya, single "Hello" telah mewakili elemen udara dengan memberikan energi positif dan optimis kepada pendengarnya. Kolaborasi dengan Fuji dalam single "Go" membawa elemen tanah yang sarat akan kesedihan. Kali ini, Kanda Brothers kembali hadir dengan single terbaru mereka yang berjudul "We Were Young", yang menggambarkan emosi marah yang mewakili elemen api.


Melalui akun Instagram @KandaBrothers, mereka menyampaikan pesan bahwa kehidupan muda sangat berharga untuk disia-siakan. Banyak dari kita pernah mengalami kekecewaan terhadap diri sendiri dan menyesali keputusan-keputusan yang telah diambil sebelumnya. "We Were Young" menjadi panggilan agar kita tidak larut dalam perasaan tersebut. Tidak ada kata terlambat untuk mengeksplorasi diri kembali. Percayalah dan tetap berani mengambil keputusan, bahkan di saat-saat yang sulit sekalipun, tanpa memedulikan resikonya.


Iga Massardi, yang dikenal sebagai penulis lirik-kritis bersama bandnya Barasuara, berperan penting dalam mempertajam pesan lagu ini. Kanda Brothers tertarik dengan sudut pandangnya tentang berbagai gagasan, termasuk pemaknaan kegagalan. Mereka percaya bahwa kegagalan hanyalah konsep yang belum tentu menjadi hasil akhir. Setiap momen dan keputusan mempengaruhi sejauh mana kita mengenal diri sendiri. Akhirnya, keberhasilan atau kegagalan hanyalah bagian kecil dalam sebuah proses.


Lagu "We Were Young" merupakan karya terbaru Kanda Brothers dalam album "Elements of Life". Album ini dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital, sambil menikmati video klipnya yang disutradarai oleh Sakti Marendra, seorang sutradara muda. Semoga lagu ini dapat menjadi panggilan bagi jiwa-jiwa yang tenggelam dalam keputus-asaan, untuk kembali berani menggali potensi sebagai bagian dari perjalanan menuju diri yang sejati.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)