Perhelatan Musik Mingguan Swag Event: Penampilan Seru Caffein, Alessa, dan Alma Thania


Sounds Of ConcertPerhelatan musik mingguan, Swag Event kembali bergulir pada Selasa malam, 20 Juni 2023 dengan menghadirkan tiga penampil sekaligus, yakni Caffein, Alessa, dan Alma Thania. Acara ini akan diselenggarakan di Twin House - Kala di Kalijaga, kawasan Blok M, Jakarta Selatan, dan akan dimulai tepat pukul 7 malam.


Kegembiraan akan dimulai dengan penampilan Alma Thania, solois muda berbakat yang baru saja merilis single terbaru berjudul "Hati yang Terang". Lagu ini, yang dikarang oleh Pongki Barata, mengangkat tema pengambilan keputusan besar dalam hidup. Selain "Hati yang Terang," Alma Thania juga membawakan beberapa lagu cover, termasuk "Rungkad" yang dipopulerkan oleh Happy Asmara, dan "Cinta" milik Chrisye.


Panggung Swag semakin memanas ketika Alessa, unit pop asal Majalengka, tampil membawakan serangkaian lagu cover, mulai dari "Bintang Kehidupan" yang dikenal dari Nike Ardilla, hingga "Biarlah" yang merupakan lagu Nidji. Selama penampilan mereka, Alessa juga memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul "Katakan".


Perhelatan Swag Event edisi 35 akan ditutup dengan penampilan dari Caffein, grup band pop rock veteran asal Bandung. Mereka akan memperdengarkan untuk pertama kalinya single terbaru mereka yang berjudul "Tak Kan Kurelakan Kau Pergi". Rencananya, single tersebut akan dirilis pada 23 Juni 2023 mendatang, dengan vokalis baru hasil audisi, Chikin Muhammad.


Selain membawakan lagu-lagu baru, Caffein juga akan menyanyikan beberapa lagu lawas mereka, termasuk "Kau Tlah Pergi," "Hidupku Kan Damaikan Hatimu," "Aku Takkan Memiliki," dan "Yang Tak Pernah".


Swag Event merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai wadah bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karya-karyanya kepada khalayak. Acara ini sebelumnya dihelat di Twalen Warong, M Bloc Jakarta selama hampir satu tahun. Namun, belakangan ini, lokasi acara telah dipindahkan ke Twin House yang terletak di kompleks kuliner Kala di Kalijaga.


Swag Event merupakan program rutin yang diadakan setiap Selasa malam setiap pekannya, dan mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, Pelangi Records, Musica Studio, dan sejumlah media partner seperti Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Mancode ID, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.


Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak dan media partner seperti Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, Musik Plus, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Mautau ID, Urbannews Co, serta SOS Konser, Swag Event diharapkan dapat terus menjadi platform yang memajukan musisi-musisi lokal dan memberikan hiburan berkualitas kepada penontonnya.

Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar